Tripcle / Infos / Detail Tripcle

7 Hotel Instagramable di Bandung, Cocok untuk Didatangi Weekend Ini

7 Hotel Instagramable di Bandung, Cocok untuk Didatangi Weekend Ini
Foto: Tya Eka Yulianti/7 Hotel Instagramable di Bandung, Cocok untuk Didatangi Weekend Ini

Bandung - Bandung memang tempat paling enak untuk weekend sambil menginap di hotel. Kini mencari hotel yang iinstagramable di Bandung, banyak pilihannya.

Sambil menyelam minum air. Menginap untuk refreshing sambil bisa mengupdate status di Instagram. Tidak perlu perlu pergi keliling-keliling Bandung, cukup di hotel saja, kamu sudah bisa update Instagram-mu.

Berikut Hotel Instagramable di Bandung yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel berlokasi di Jl. Doktor Rajiman No. 5, Pasirkaliki, Cicendo. Hotel ini bergaya Korea Selatan. Daripada jauh-jauh ke Korea yang di sana-sini lagi mewabah virus Corona, kamu bisa menginap di sini saja.

Di lobi hotel kamu sudah bisa merasakan nuansa Korea. Kamu bisa berfoto dengan konsep Korea di sudut hotel. Hotel ini juga tidak menyediakan sarapan sistem prasmanan. Setiap tamu bisa memilih jenis sarapan yang diinginkan, ada makanan Korea, internasional, dan Indonesia, saat check in.

2. Cottonwood Bed & Breakfast House

7 Hotel Instagramable di Bandung, Cocok untuk Didatangi Weekend Ini

Foto: Tya Eka Yulianti

Lokasinya di Jalan Mustang Blok B2 No. 1A, Kompleks Kumala Garden, Sukawarna, Sukajadi, atau sekitar 10 menit dari exit tol Pasteur. Penginapan ini mengusung gaya Victorian dengan tema yang berbeda-beda, yaitu Chamomile, Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, dan Walnut Tree. Suasana penginapan ini sangat homey dan cozy.

3. Cinnamon Hotel Boutique Syariah

Penginapan berkonsep syariah kini semakin mudah ditemukan di Kota Bandung. Salah satunya Cinnamon Hotel yang menyediakan akomodasi nyaman sesuai syariat Islam tapi tetap Instagramable.

Di bagian rooftopnya bahkan ada kolam renang semi-infinity pool dengan pemandangan kota dan pegunungan. Interior kamarnya pun tak kalah keren dengan penggunaan wallpaper cantik, cocok untuk berfoto yang Instagramable. Hotel ini berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No. 300, Bandung.

4. Noor Hotel

Hotel yang mengusung tema Syariah ini kental dengan dekorasi bernuansa Turki. Lokasinya di Jl. Madura No. 6, Bandung Wetan, Bandung.

Hotel ini menawarkan penginapan yang nyaman dengan banyak sekali spot-spot Instagramable. Kamar-kamar di hotel penuh dengan sentuhan keemasan yang menambah kesan mewah nan elegan.

5. The Peak Home

Hotel ini bernuansa romantis di tengah hutan pinus. Hotel yang berada di kawasan Lembang, ini sangat Instagramable dan cocok digunakan untuk tempat prewedding kamu. Terdapat taman mini garden dan kolam renang outdoor. Di bagian atas hotel juga terdapat karaoke room dan lapangan basket. Hotel berlokasi di Jl. Sersan Bajuri Km 4,7 Kom. Triniti Kav. I No. 1 C, Bandung.

6. The 101

Hotel The 101 berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No. 3, Dago, Coblong, Tamansari. Hotel ini cocok untuk kamu dan berkeluarga. Fasilitas hotel antara lain kolam renang indoor dan outdoor. Di setiap sudut hotel, difasilitasi tempat-tempat yang instagramable.

7. The Silk Dago Hotel

The Silk Dago Hotel merupakan salah satu hotel Instagramable di Bandung. Lokasinya di Jl. Ir. Haji Juanda No.392-394, Dago, Bandung. Hotel ini menampilkan karya seni terkini yang Instagramable. Apalagi hotel ini berlokasi di jalan raya Dago, pusat keramaian kota Bandung.

hotel-instagramable-di-bandunghotel-instagramable-di-lembang-bandunghotel-anti-mainstream-di-bandunghotel-prewedding-bandungfamily-friendly-hotel-bandungdyouthizen

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Sobat Pendaki, Ciremai Kini Buka Lebih Pagi

Balai Taman Nasional Gunung Ciremai kembali mengeluarkan pengumuman untuk wisatawan. Kalau kemarin jalur pendakian ditutup, sekarang soal jam operasional.

Pantai Baron Terapkan Tiket Elektronik untuk Wisatawan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul menerapkan layanan tiket elektronik atau E-ticketing di Pintu Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Baron, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Layanan tersebut untuk meminimalkan kontak dan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Wisata Bali Belum Pulih, Jawa Barat Siap Bantu

Bali yang mengandalkan ekonominya pada sektor pariwisata merupakan daerah yang tergolong paling parah terkena pandemi Corona. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkomitmen akan membantu Bali. Bagaimana caranya?

Mengenal lima destinasi wisata super prioritas

Presiden Joko Widodo sedang fokus mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di lima destinasi super prioritas Indonesia, sebagian besar masyarakat mungkin sudah mengenal tempat tersebut namun ada juga yang masih meraba-raba.

Pompeii Sepi Wisatawan, Katanya Justru Jadi Waktu yang Pas Buat Berkunjung

Kota zaman Romawi kuno Pompeii yang ada di dekat Naples dibuka lagi untuk wisatawan. Pengelola menyebut saat ini menjadi waktu yang pas untuk mengunjungi situs sejarah yang dikaitkan dengan perzinahan itu.

Sandiaga Uno akan berkantor di Bali

Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan segera berpindah kantor dari Jakarta ke Bali demi memantau perkembangan pariwisata di daerah tersebut.

Syarat Umroh Terbaru di Masa Pandemi, Batas Usia Jamaah Dinaikkan

Ada beberapa syarat umroh terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi di masa pandemi COVID-19. Salah satunya dengan memberikan kelonggaran batasan usia untuk jamaah umroh asal Indonesia.

13 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Semua tempat di Bali indah dan menawan. Namun jika kamu bingung ingin memulai jelajah dimana, kunjungi saja tempat-tempat wisata di Bali ini dahulu ya.

Tips wisata di kala pandemi menurut Nicholas Saputra

Aktor yang gemar travelling, Nicholas Saputra, memiliki beberapa tips ide berwisata di tengah suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Prediksi tren wisata 2021, "staycation" hingga "roadtrip"

Perusahaan teknologi Traveloka memprediksi aktivitas pariwisata berupa menginap di hotel atau vila di dalam atau luar kota tempat seseorang tinggal atau staycation tetap akan jadi tren wisata di tahun 2021.

Trending