Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Berburu buku di Big Bad Wolf 2020, diskon hingga 80 persen

Berburu buku di Big Bad Wolf 2020, diskon hingga 80 persen
Pembukaan Big Bad Wolf Jakarta 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Kamis (5/3/2020). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Bazar buku Big Bad Wolf Jakarta yang dihelat hingga tanggal 16 Maret di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 - 10 menawarkan diskon mulai 60 hingga 80 persen untuk semua buku-buku internasional.

Tak hanya itu, terdapat tambahan diskon spesial sebesar 20 persen bagi pengunjung yang merupakan guru, dosen, dan pelajar hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu idientitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran di kasir.

"Tahun ini kami memberikan diskon 20 persen untuk buku fiksi, khusus kepada guru, dosen dan pelajar," kata Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

"Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020," ujarnya menambahkan.

Selain adanya diskon-diskon tambahan, para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6-8 Maret 2020 untuk anak-anak.

Big Bad Wolf 2020 juga menyediakan sebuah ruangan besar yang terbuka 24 jam yang bisa digunakan oleh para anggota komunitas, untuk bersama-sama membahas buku-buku terkait dengan hobi dan komunitasnya.

Sementara itu, terdapat 3.000 sampai 7.000 judul buku baru yang akan dijual di bazar buku Big Bad Wolf di Jakarta tahun ini. Uli juga mengungkap akan banyak buku baru yang langsung didatangkan dari Kanada, Amerika Serikat, hingga Inggris.

Jenis buku-buku tersebut mulai dari buku seni budaya, novel, fiksi, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner, fesyen, hingga buku anak yang mengusung teknologi Augmented Reality (AR).

bbwbig-bad-wolfbbw-2020

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Pak Jokowi, Sandiaga Minta Pekerja Wisata Dapat Prioritas Vaksin

Proses vaksinasi COVID-19 sudah bergulir hari ini, dimulai dari Presiden Joko Widodo. Menparekraf Sandiaga Uno meminta pemerintah juga memprioritaskan pekerja wisata.

Penyuntikan Vaksin Sinovac Dimulai, Kemenparekraf Harap Wisata Bisa Pulih

Tepat hari Rabu pagi (13/1), pemberian vaksin Corona Indonesia resmi dimulai. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga ikut mendukung.

Melanie Subono Sentil Video Pilot Vincent di Lokasi Tragedi

Nama pilot Vincent Raditya yang juga merupakan seorang Youtuber dunia penerbangan disentil oleh Melanie Subono. Terkait videonya di lokasi tragedi.

10 Negara yang Masyarakatnya Paling Dermawan, Termasuk Indonesia

Mungkin traveler penasaran, negara mana saja yang disebut cukup dermawan. Dari 10 negara paling dermawan, terselip nama Indonesia.

Palestine Walk di Bandung Dukungan RI Buat Kemerdekaan Palestina

Salah satu pedestrian (jalan khusus) di Kota Bandung menjadi perhatian. Adalah Palestine Walk yang ada di pusat Kota Kembang.

Daftar Kecelakaan yang Dialami Sriwijaya Air, SJ 182 yang Terparah

Maskapai Sriwijaya Air dinilai sebagai salah satu maskapai teraman di Indonesia. Menurut situs pemeringkat maskapai AirlineRatings, maskapai Sriwijaya Air mendapatkan empat bintang dalam hal keselamatan.

Media Asing Ulas Sebab Kecelakaan Pesawat yang Sering Terjadi di Indonesia

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 menambah daftar panjang kecelakaan pesawat di Indonesia. Media asing pun menyoroti penyebab seringnya terjadi kecelakaan tersebut.

Danau Tondano View-nya Tiada Dua, Kulinernya Mantap

Danau Tondano sebagai danau terbesar di dataran tinggi Minahasa, Sulawesi Utara, menjadi salah satu tempat wisata favorit di RI. View-nya tiada dua.

Mengenal Pemilik Sriwijaya Air, Dulu Bisnis Garmen Lalu Kelola Maskapai

Sriwijaya Air yang merupakan maskapai terbesar ketiga di Indonesia, dimiliki oleh pengusaha bernama Chandra Lie. Sebelum mengelola maskapai, ia ternyata adalah pengusaha garmen yang sukses.

Baru Mau Mencoba Solo Travel? Ingat dan Terapkan 8 Tips Penting Ini

Solo travel bukanlah hal yang baru, termasuk di kalangan traveler Muslim. Sebelum mencoba, ingat dan terapkan 8 tips penting ini ya!

Trending