Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Ini Alasan Mengapa Pemilik Zodiak Aries Butuh Traveling

Ini Alasan Mengapa Pemilik Zodiak Aries Butuh Traveling
lustrasi traveler menikmati zipline menembus hutan hujan di Laos Foto: Shutter Stock

Ada beberapa zodiak yang memang diciptakan dengan keinginan atau hasrat yang tinggi untuk traveling. Mereka seakan ditakdirkan untuk punya wanderlust yang mesti dipuaskan.

Aries adalah salah satunya. Zodiak bersimbol domba dengan elemen api itu dikenal sebagai penakluk. Buat Aries, traveling itu bukan cuma mengenal atau menjejaki tempat baru, tapi juga menaklukkan hal baru, yang mungkin selama ini enggak pernah terpikir.

Energi Aries cenderung tak terbatas. Karena sifatnya yang bossy, Aries enggak suka mengikuti orang lain. Dia mau mengatur semuanya dan enggak mau ada orang yang memperlambat langkahnya.

Dilansir Your Tango, sadar atau tidak, setiap zodiak memiliki alasan tersendiri yang melatarbelakangi kebutuhan mereka terhadap traveling. Aries, misalnya, karena dia suka menaklukkan sesuatu, kamu yang berzodiak Aries butuh tantangan baru untuk ditaklukkan.

Traveling bisa membuat Aries jadi enggak jemawa. Karena kamu bisa melihat kekuatan dan kelemahan kamu, baik dari sisi fisik mau pun mental.

Sementara itu, di lain sisi, kamu jadi bisa melihat dunia secara apa adanya. Bukan hanya seperti yang orang-orang tampakkan di media sosial atau layar televisi semata.

Ilustrasi traveler wanita dengan wajah bersih tanpa jerawat

Ilustrasi traveler wanita dengan wajah bersih tanpa jerawat Foto: Shutter Stock

Pemandangan dan pengalaman baru membawa suka cita dan semangat yang baru pula bagi Aries. Apalagi, Aries punya energi yang tak terbatas. Jadi, dia butuh menyalurkannya ke hal-hal yang positif.

Walaupun begitu, kamu yang memiliki zodiak Aries mesti ingat satu hal penting. Yaitu, kamu cuma boleh traveling sesukamu asalkan kamu mampu meluangkan waktu bersantai untuk dirimu sendiri.

Kalau enggak, kamu akan 'terhisap' dengan kebiasaan baru dan menghabiskan seluruh energimu untuk itu tanpa peduli dengan dirimu sendiri. Semangat, ya, Aries!

fakta-unikzodiaktravelariestraveling

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Hewan Peliharaan Sultan, Mudik Naik Jet Pribadi Khusus

Orang kadang memperlakukan hewan peliharaan seperti anak sendiri. Hal itu yang dilakukan seorang wanita asal Mumbai, India.

Batal Traveling, Wanita Ini Buat Video Naik Pesawat di Rumah

Saat tak bisa kemana-mana, seorang wanita membuat video perjalanan dari rumahnya. Mulai dari mencetak tiket hingga dilayani pramugari di dalam pesawat.

Pilu Gajah Makan Nanas Berpetasan, Sebuas Itukah Manusia?

Kasus gajah mati setelah diberi makan nanas berisi petasan membuat kita bertanya-tanya. Seberapa buaskah manusia hingga tega melakukan itu?

Melihat Gurita Terdalam Dunia yang Hidup di Palung Jawa

Gurita ini layak dinobatkan sebagai gurita terdalam di dunia. Dia tinggal pada kedalaman 6.920 meter di Palung Jawa.

Hotel Gaya Baru, Tanpa Atap Tanpa Dinding

Bagaimana jika adan hotel tanpa atap tanpa dinding? Ternyata penginapan ini benar-benar ada dan punya pemandangan mewah.

Kebaikan Hati Pemilik Kafe untuk Turis-Turis Bokek

Pandemi virus Corona di Sri Lanka menyisakan turis yang terjebak tak bisa pulang. Mereka tetap tinggal di pondok penginapan, makanan disuplai oleh pemilik cafe.

Mungkin Ini Bakal Restoran Terbaik di Era New Normal

Era New Normal bagi pelaku rumah makan berarti jarak antar meja yang lebih jauh. Hanya soal itu, restoran di Swedia ini mungkin adalah yang terbaik.

Kocaknya Netizen Saat Raisa Minta Editin Foto di GBK

Penyanyi cantik Raisa meminta kepada netizen untuk mengedit fotonya di Gelora Bung Karno. Percayalah, hasil editan netizen bikin ketawa ngakak!

Manasin Pizza Nggak Gini Juga Kali, Jangan di Lampu Kabin Pesawat

Ada-ada saja tingkah penumpang pesawat. Kali ini, ada penumpang yang sengaja manasin pizza di bawah lampu baca kabin. Duh, nyeleneh banget!

Sugoi! Paspor Jepang Berlukiskan Pemandangan Gunung Fuji

Paspor Jepang tak hanya jadi yang terkuat tapi juga terindah dengan lukisan Gunung Fuji yang terpampang di setiap halamannya.

Trending