Tripcle / Infos / Detail Tripcle

KTO Jakarta rilis buku panduan baru wisata ke Korea

KTO Jakarta rilis buku panduan baru wisata ke Korea
Buku panduan wisata dari Korea Tourism Organization Jakarta (HO/KTO Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta merilis buku panduan wisata ke Korea yang didorong oleh minat masyarakat akan pariwisata Korea.

Buku panduan ini disesuaikan dengan karakter dan gaya wisatawan Indonesia yang umumnya gemar berfoto, berbelanja dan bersantai di kafe bertema unik dan layak instagram.

KTO Jakarta dalam siaran resmi, Selasa, mengatakan buku panduan wisata dengan judul “Liburan #keKoreaAja Yuk!” ini disusun atas pengalaman perjalanan pribadi dan dilengkapi dengan saran-saran berguna untuk wisatawan Indonesia.

Buku panduan ini juga membahas berbagai macam pertanyaan yang sering diajukan wisatawan Indonesia saat mempersiapkan perjalanan dan menyediakan berbagai rekomendasi tempat wisata, baik yang baru maupun yang ikonik di Korea.

Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan tips bermanfaat untuk wisatawan Muslim seperti atraksi wisata yang memiliki sarana ramah muslim dan tempat beribadah, serta panduan memilih jenis restoran yang ramah bagi wisatawan muslim.

Isi buku panduan wisata “Liburan #keKoreaAja Yuk!” ini terdiri dari empat bagian utama, yakni Informasi Umum tentang Korea, Atraksi Pariwisata, Restoran dan Lokasi Instagramable.

Buku panduan ini dapat diunduh secara gratis di tautan berikut: https://visitkorea.or.id/article/e-book-liburan-ke...

koreabuku-panduan-wisatakorea-tourism-organization-jakartaktopariwisata-korea

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending