Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Liburan Sesuai Zodiak di Tahun 2020

Liburan Sesuai Zodiak di Tahun 2020
Ternyata zodiak travaler turut mempengaruhi destinasi wisata, lo (dok. GettyImage)

Jakarta - Tahun 2020 menjadi kesempatan buat kamu yang ingin mewujudkanbucket list-mu. Sudah tepatkah destinasi pilihanmu dengan zodiakmu?

Bukan hanya mencocokkan kelahiranmu dengan destinasi wusata yang tepat, kamu juga bisa mengira-ira tujuan impian gebetanmu melalui zodiak. Kok bisa?

Dihimpun dari Travel and Leisure, traveling bisa dikaitkan dengan zodiakseseorang.

Berikut daftar destinasi liburan berdasarkan zodiak:

1. Aries

Traveler yang berzodiak Aries disarankan berlibur ke tempat yang menawarkan banyak aksi, seperti hiking. Salah satu tempat terbaik untuk liburan sambil hiking adalah Andes di Peru. Selain hiking kamu juga bisa mampir ke Machu Picchu.

2. Taurus

Untuk kamu yang berzodiak Taurus, cobalah untuk berwisata kuliner mewah. Tempat populer untuk mewujudkan ini adalah Paris.

Globe Hunters menempatkan Paris di urutan pertama kota dengan makanan terenak. Di Paris, traveler diajak untuk memulai hari dengan pastries sebagai menu sarapan. Kemudian makan siang di brasserie, restoran khas Prancis yang dibuat relaks untuk pengunjung.

Traveler berzodiak Taurus juga disarankan nyemil di petang hari dengan menikmati makaron, karamel, dan cokelat. Kemudian, menutup hari dengan makan malam gourmet di salah satu dari banyak restoran masakan haute.

3. Gemini

Bagi traveler berzodiak Gemini, liburan tahun ini sebaiknya dipenuhi dengan aksi dan keingintahuan. Disarankan kamu menjelajahi Dubai. Kota gurun ini memang terkenal dengan bangunan-bangunan ikonik yang cocok untuk kepribadian Gemini.

4. Cancer

Tahun 2020 menjadi waktu terbaik Cancer untuk liburan ke tempat-tempat yang kaya unsur budaya. Nyaman dan sarat kultur, Italia menjadi negara yang pas untuk tempat Cancer liburan.

5. Leo

Kamu yang berzodiak Leo memang tak bisa lepas dari pesta. Tahun 2020 menjadi waktu yang tepat untuk liburan mewah sambil berpesta. Misalnya saja mencoba private party di Virgin Voyages menuju ke Bahama.

6. Virgo

Virgo nampaknya harus fokus untuk melepaskan penat. Kamu yang berada di bawah naungan zodiak ini memang suka sulit untuk tenang. Cobalah untuk spa dan bersantai saat liburan. Bali menjadi destinasi yang cocok untuk kesehatan mentalmu.

Liburan ke Bali paling pas untuk Virgo.

Liburan ke Bali paling pas untuk traveler Virgo. (dok. MTMA)

7. Libra

Libra memang terkenal sebagai pecinta seni. Di tahun 2020, coba perkaya diri dengan melihat-lihat karya seni. Lisbon di Portugal menjadi negara yang tepat untuk liburanmu. Punya banyak karya seni jalanan, Libra pasti bakalan betah di sana.

8. Scorpio

Scorpio selalu ingin punya kendali. Tapi, tapi tahun ini menjadi waktu yang pas untuk melakukan sesuatu di luar kenyamanan, misalnya liburan misterius. Cobalah untuk memesan perjalanan wisata misterius seperti Pack Up+Go. Kamu tidak akan tahu liburan ke mana sampai kamu tiba di sana.

9. Sagitarius

Mendekatkan di ke alam jadi hal yang harus dilakukan oleh Sagitarius. Cobalah untuk kamping dan safari untuk merasakan kembali sentuhan ibu pertiwi. Rasanya, liburan ke Zambia merupakan destinasi yang tepat untuk traveler Sagitarius.

10. Capricorn

Halo Capricorn! Tahun 2020 adalah momen terbaik untuk melakukan perjalanan ke tempat bersejarah. Cobalah untuk naik kapal pesiar di Mesir. Naik kapal menjelajahi Sungai Nil mirip dengan cerita dalam buku Agatha Christie yang berjudul Death on the Nile.

11. Aquarius

Traveler Aquarius nampaknya perlu liburan dengan gaya yang berbeda. Sedikit berfaedah lah kalau memilih liburan tahun ini. Misalnya, berkunjung ke desa-desa wisata. Negara yang bisa jadi tujuanmu adalah Kenya, Yordania dan Turki.

12. Pisces

Liburan romantis jadi hal yang bisa kamu wujudkan di tahun 2020 ini. Pisces yang suka banyak pikiran nampaknya harus liburan ke pulau terpencil supaya bisa tenang sejenak. Bersama pasangan, bagaimana kalau coba liburan ke Galapagos?

zodiak-2020liburan-sesuai-zodiakwisata-jakartazodiak2020ariestaurusgeminicancerleovirgolibrascorpiosagitariuscapricornaquariuspisces

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Sobat Pendaki, Ciremai Kini Buka Lebih Pagi

Balai Taman Nasional Gunung Ciremai kembali mengeluarkan pengumuman untuk wisatawan. Kalau kemarin jalur pendakian ditutup, sekarang soal jam operasional.

Pantai Baron Terapkan Tiket Elektronik untuk Wisatawan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul menerapkan layanan tiket elektronik atau E-ticketing di Pintu Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Baron, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Layanan tersebut untuk meminimalkan kontak dan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Wisata Bali Belum Pulih, Jawa Barat Siap Bantu

Bali yang mengandalkan ekonominya pada sektor pariwisata merupakan daerah yang tergolong paling parah terkena pandemi Corona. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkomitmen akan membantu Bali. Bagaimana caranya?

Mengenal lima destinasi wisata super prioritas

Presiden Joko Widodo sedang fokus mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di lima destinasi super prioritas Indonesia, sebagian besar masyarakat mungkin sudah mengenal tempat tersebut namun ada juga yang masih meraba-raba.

Pompeii Sepi Wisatawan, Katanya Justru Jadi Waktu yang Pas Buat Berkunjung

Kota zaman Romawi kuno Pompeii yang ada di dekat Naples dibuka lagi untuk wisatawan. Pengelola menyebut saat ini menjadi waktu yang pas untuk mengunjungi situs sejarah yang dikaitkan dengan perzinahan itu.

Sandiaga Uno akan berkantor di Bali

Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan segera berpindah kantor dari Jakarta ke Bali demi memantau perkembangan pariwisata di daerah tersebut.

Syarat Umroh Terbaru di Masa Pandemi, Batas Usia Jamaah Dinaikkan

Ada beberapa syarat umroh terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi di masa pandemi COVID-19. Salah satunya dengan memberikan kelonggaran batasan usia untuk jamaah umroh asal Indonesia.

13 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Semua tempat di Bali indah dan menawan. Namun jika kamu bingung ingin memulai jelajah dimana, kunjungi saja tempat-tempat wisata di Bali ini dahulu ya.

Tips wisata di kala pandemi menurut Nicholas Saputra

Aktor yang gemar travelling, Nicholas Saputra, memiliki beberapa tips ide berwisata di tengah suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Prediksi tren wisata 2021, "staycation" hingga "roadtrip"

Perusahaan teknologi Traveloka memprediksi aktivitas pariwisata berupa menginap di hotel atau vila di dalam atau luar kota tempat seseorang tinggal atau staycation tetap akan jadi tren wisata di tahun 2021.

Trending