Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Persembahan Keluarga untuk Mendiang Steve Irwin si Pemburu Buaya

Persembahan Keluarga untuk Mendiang Steve Irwin si Pemburu Buaya
Keluarga Steve Irwin (Instagram @bindisueirwin)

Jakarta - Andai masih hidup, Steve Irwin merayakan ulang tahun ke-58 di bulan ini. Keluarga mengenang pria yang menjadi presenter acara seri The Crocodile Hunter itu dengan cara spesial.

Irwin, yang merupakan penggiat konservasi satwa liar dan kemudian dikenal dunia sebagai pembawa acara televisi The Crocidile Hunter, meninggal dunia setelah insiden dengan ikan pari saat bertugas pada 4 September 2006. Kematiannya menjadi duka dunia.

Atas kiprahnya di bidang konservasi itu, namanya diabadikan sebagai nama kebun binatang Australia sejak 1 Januari 2007. Setahun kemudian, pemerintah Australia mengumumkan menghibahkan taman nasional seluas 135 hektar di Queensland menjadi Steve Irwin Wildlive Reserve. Penghargaan lain juga diberikan dengan memberi nama sebuah asteroid dengan 57567 Crikey, ungkapan yang identik dengan Irwin.

Di ulang tahun ke-58 itu, Irwin mendapatkan kado spesial dari putrinya Bindi Sue Irwin. Dia mengunggah foto bersama ayahnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]

"Ayah, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku membuat teh pahit seperti kesukaanmu," dia menuliskan dalam keterangan pada unggahan fotonya.

"Aku memeluk ibu untukmu dan bilang kepadanya seberapa besar cinta kaita buat dia. Robert dan aku hiking ke gunung yang kamu inginkan. Aku menonton film-film dokumentari bersama Chandler dan membagi kisahmu.

"Aku berjalan ke kantormu di kebun binatang dan tersenyum saat melihat foto tua kita. Hari ini dan setiap hari, aku rindu dan mencintaimu. Kamu selalu bersamaku."

Adik Bindi, Robert Clarence dan istrinya, Terri Raines, juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Irwin. Robert memilih foto hitam putih dengan keterangan yang pendek.

"Family Always"

[Gambas:Instagram]

Kendati tak lagi bersama Irwin lagi, Bindi, adik, dan ibunya tak berhenti melanjutkan warisan sang ayah. Mereka masih berkecimpung dalam konservasi satwa liar di kebun binatang Australia dan rumah sakit satwa liar.

steve-irwinsatwa-liarkebun-binatang-australiathe-crocodile-hunterkonservasi

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Filipina perpanjang larangan terhadap turis dari 30 negara

Filipina memperpanjang larangannya terhadap turis yang berasal lebih dari 30 negara dan wilayah karena takut akan masuknya dan lonjakan kasus virus corona berikutnya.

Miyabi Kagum pada Indonesia, Cicipi Kuliner sampai Bicara Bahasa

Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi baru-baru ini membuat vlog bertema Indonesia. Ia mengungkapkan pengalamannya mengunjungi Indonesia hingga mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia.

Sedih, Kelinci Merana di Taman Kota Songdo yang Indah

Songdo terkenal sebagai New York-nya Korea Selatan. Di dalamnya, ada pula berbagai obyek wisata menggemaskan seperti Rabbit Island.

Kafe Klasik nan Asri, Bagai Oase di Tengah Ibu Kota

Kafe di kawasan Cilandak, Jaksel, ini dihiasi dengan beragam tanaman hijau. Tak hanya asri, kafe itu pun dihiasi dengan beragam pernak-pernik bertema klasik.

Potret Seksi Model Playboy yang Beli Klub Bola Saat Pergi Liburan

Inilah Daniella Chavez, seorang model playboy seksi yang dikabarkan membeli sebuah klub bola. Gaya liburannya selalu seksi dan menggoda.

Potret Makam Kuno Kaisar Pertama Roma yang Dibuka untuk Umum

Akan ada destinasi wisata sejarah baru di Roma. Namanya The Mausoleo of Augusto, makam kaisar pertama Roma yang selesai direstorasi.

Bagaimana Rasanya Tinggal di Hotel Terkecil di Dunia?

Seorang YouTuber menarik perhatian traveler. Dia membagikan pengalamannya menginap di hotel terkecil di dunia.

Sepinya Ritual Berendam di Kolam Es Jepang

Pandemi tak menyurutkan semangat umat shinto di Jepang untuk berdoa. Ritual kali ini adalah berendam di pemandian es dan tanpa penonton.

Ini Spaceport City, Bandara Antariksa di Jepang

Mungkin tidak butuh lama lagi akan perjalanan ke luar angkasa secara mudah. Jepang telah memiliki konsep bandara antariksa.

Sungai di Kyoto Berubah Warna Merah Darah

Sungai yang terkenal di Kyoto, Jepang tetiba berubah menjadi merah darah. Diduga kebocoran limbah, namun belum diketahui zat apa yang dikandungnya.

Trending