Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Rebahan Dulu Aja Sambil Nikmati Foto-foto Traveling Terbaik Tahun 2020

Rebahan Dulu Aja Sambil Nikmati Foto-foto Traveling Terbaik Tahun 2020
Foto terbaik traveling 2020 (CNN)

Jakarta - Tahan dulu jika Anda ingin plesir di saat seperti. Ini adalah waktu yang tepat bagi kaum rebahan menikmati foto liburan terbaik 2020.

Diberitakan CNN, ada destinasi virtual yang patut kamu lihat, seperti payung menggantung di langit Paris dan pengunjung di titik tertinggi New York. Ada pula yang perlu kamu lihat, yakni seekor unta berdiri di depan Piramida Giza.

Begitu banyak destinasi yang ciamik di dunia ini. Teknologi kamera terus berkembang dan kini mampu merekam semuanya dengan lebih baik.

Inilah foto-foto liburan terbaik untuk 2020, foto yang menginspirasi dan menyimpan informasi. Lewat foto-foto ini bisa menginspirasi untuk mengatur ulang perjalanan impian Anda nanti.

Foto-foto ini tidak hanya menunjukkan keindahan alami dan buatan manusia. Foto-foto itu juga memberi pandangan sekilas tentang orang lain dan budaya yang ada di belahan bumi lainnya.

Ribuan gambar yang menakjubkan telah dikirim. Dan di ruang virtual ini foto-foto terfavorit dibagikan untuk tahun 2020.

Anda sudah siap? Inilah sebagian kecil dari 32 foto traveling terbaik dari CNN Travel:

1. Dek observasi New York City Edge di Hudson Yards

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Dek observasi New York City Edge di Hudson Yards dibuka untuk umum pada 11 Maret, hari yang sama WHO menyatakan virus Corona sebagai pandemi. Sekarang sudah ditutup. (Gary Hershorn/Corbis News/Getty Images/CNN)

2. Gunung Marcy, New York

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Gunung Marcy, New York. Pada tanggal 7 Maret, pendaki melalui pohon cemara di lereng timur (Robert F. Bukaty/AP/CNN)

3. Museum Prado, Madrid

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Madrid, Spanyol. Museum Prado kosong pada 12 Maret karena pandemi Corona ( Foto: Bernat Armangue/AP/CNN)

4. Umbrella Sky Project di Paris

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Paris. Foto ini diambil pada 11 Maret dengan latar Umbrella Sky Project karya seniman Portugis, Patricia Cunha (Benoit Tessier/Reuters/CNN)

5. Giza Necropolis

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Giza, Mesir pada 13 Maret. Seekor unta menunggu di Giza Necropolis (Mohamed el-Shahed/AFP/Getty Images/CNN)

6. Air Terjun Skógafoss, Islandia

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Di selatan Islandia, air terjun Skógafoss memiliki ketinggian 60 meter, menjadikannya salah satu yang tertinggi di negara ini (Hannah McKay/Reuters/CNN)

7. Jembatan Kayu U Bein, Myanmar

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Pada tanggal 11 Maret, pengunjung berjalan di sepanjang jembatan kayu U Bein yang menghubungkan kedua tepi Danau Taungthaman, Mandalay, Myanmar (Thein Zaw/AP/CNN)

8. Tembok Besar China via Badalan

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Setelah ditutup selama dua bulan karena Corona, bagian Tembok Besar China bagian Badalin kembali dibuka pada akhir Maret (Gambar Lintao Zhang/Getty/CNN)

9. Caerphilly Castle dari Wales Selatan

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Parade Hari St. Patrick di seluruh dunia dibatalkan tahun ini. Caerphilly Castle dari Wales Selatan menandai kesempatan itu dengan tampilan hijau (Alistair Heap/Press Association/AP/CNN)

10. Danau Burley Griffin, Canberra

Inilah Foto-foto Traveling Terbaik untuk Tahun 2020

Pada tanggal 10 Maret, balon udara panas masih terlihat naik di atas Danau Burley Griffin selama Festival Balon Canberra, Australia (Lukas Coch/EPA-EFE/Shutterstock/CNN)

foto-liburanfotowisatawanfoto-traveling

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Sobat Pendaki, Ciremai Kini Buka Lebih Pagi

Balai Taman Nasional Gunung Ciremai kembali mengeluarkan pengumuman untuk wisatawan. Kalau kemarin jalur pendakian ditutup, sekarang soal jam operasional.

Pantai Baron Terapkan Tiket Elektronik untuk Wisatawan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul menerapkan layanan tiket elektronik atau E-ticketing di Pintu Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Baron, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Layanan tersebut untuk meminimalkan kontak dan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Wisata Bali Belum Pulih, Jawa Barat Siap Bantu

Bali yang mengandalkan ekonominya pada sektor pariwisata merupakan daerah yang tergolong paling parah terkena pandemi Corona. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkomitmen akan membantu Bali. Bagaimana caranya?

Mengenal lima destinasi wisata super prioritas

Presiden Joko Widodo sedang fokus mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di lima destinasi super prioritas Indonesia, sebagian besar masyarakat mungkin sudah mengenal tempat tersebut namun ada juga yang masih meraba-raba.

Pompeii Sepi Wisatawan, Katanya Justru Jadi Waktu yang Pas Buat Berkunjung

Kota zaman Romawi kuno Pompeii yang ada di dekat Naples dibuka lagi untuk wisatawan. Pengelola menyebut saat ini menjadi waktu yang pas untuk mengunjungi situs sejarah yang dikaitkan dengan perzinahan itu.

Sandiaga Uno akan berkantor di Bali

Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan segera berpindah kantor dari Jakarta ke Bali demi memantau perkembangan pariwisata di daerah tersebut.

Syarat Umroh Terbaru di Masa Pandemi, Batas Usia Jamaah Dinaikkan

Ada beberapa syarat umroh terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi di masa pandemi COVID-19. Salah satunya dengan memberikan kelonggaran batasan usia untuk jamaah umroh asal Indonesia.

13 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Semua tempat di Bali indah dan menawan. Namun jika kamu bingung ingin memulai jelajah dimana, kunjungi saja tempat-tempat wisata di Bali ini dahulu ya.

Tips wisata di kala pandemi menurut Nicholas Saputra

Aktor yang gemar travelling, Nicholas Saputra, memiliki beberapa tips ide berwisata di tengah suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Prediksi tren wisata 2021, "staycation" hingga "roadtrip"

Perusahaan teknologi Traveloka memprediksi aktivitas pariwisata berupa menginap di hotel atau vila di dalam atau luar kota tempat seseorang tinggal atau staycation tetap akan jadi tren wisata di tahun 2021.

Trending