Tripcle / News / Detail Tripcle

Airasia Rayakan 600 Juta Penumpang Dengan Promo Kursi Gratis

Airasia Rayakan 600 Juta Penumpang Dengan Promo Kursi Gratis

AirAsia rayakan kesuksesan mengangkut 600 juta penumpang yang telah terbang bersama maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax selama 11 tahun berturut-turut ini dengan menawarkan kursi gratis dan enam juta kursi promo. Promo khusus bagi anggota AirAsia BIG ini tersedia mulai dari Rp150.000, ke destinasi seperti Belitung, Sorong, Labuan Bajo, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Perth, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

Bagi pelanggan yang ingin terbang jarak jauh seperti ke Tokyo, Sydney, Honolulu, Jaipur, dan berbagai destinasi menarik lainnya, sekarang kesempatannya karena AirAsia X juga turut menawarkan harga kursi untuk berbagai destinasi. Kesempatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencoba layanan Premium Flatbed kami.

Nikmati potongan harga sebesar 16% untuk layanan pilihan kursi (Pick A Seat) pada tahap pemesanan awal, potongan harga hingga 40% untuk pemesanan hotel terpilih, dan potongan harga hingga 60% untuk pemesanan paket liburan bundling penerbangan dan hotel. Anggota BIG juga berkesempatan mendapatkan tambahan 600 BIG points untuk pemesanan saat periode promo (dengan jumlah pembelanjaan minimal Rp700,000).

Promo ini hanya berlaku di airasia.com atau mobile app AirAsia antara 22 September 2019 (pukul 23:00 WIB) – 26 September 2019 (pukul 23:00 WIB) untuk penerbangan mulai dari sekarang hingga 15 Desember 2020.

Deputy CEO AirAsia Indonesia, Veranita Josephine mengatakan, “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari 600 juta penumpang yang selama ini telah memilih AirAsia. Promo Kursi Gratis ke seluruh jaringan rute ini adalah bentuk apresiasi kami bagi seluruh masyarakat. Tidak hanya penerbangan, kali ini kami juga menawarkan promo eksklusif untuk hotel, paket bundling penerbangan dan hotel, serta berbagai atraksi menarik. Semua ini hanya ada di www.airasia.com.”

Untuk anggota AirAsia BIG dan pemegang Kartu Kredit AirAsia, ada keistimewaan untuk mengakses promo ini 24 jam lebih awal mulai dari 21 September 2019 (pukul 23.00 WIB). Caranya hanya dengan login sebagai anggota BIG ke www.airasia.com untuk mendapatkan harga terbaik. Anggota BIG juga dapat menukarkan kursi promo dengan 500 poin BIG di airasiabig.com dan mobile app AirAsia BIG.

Bagi pemegang kartu kredit AirAsia Permata Bank bisa mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan 700 BIG Points dan cashback sebesar Rp170,000 untuk pembelian minimum Rp1,000,000 hanya di airasia.com dan mobile app AirAsia.

Para pelanggan yang ingin mengubah pemesanan atau membeli produk tambahan seperti inflight meal ‘Santan’ dengan varian menu khas Asean maupun berbagai cita rasa internasional lainnya, dapat melakukannya melalui laman ‘Pembelian Saya’.

air-asiapromopromo-kursi-gratisterbang-gratis

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Keterlaluan! Ada Hewan Laut dengan Tubuh Penuh Coretan Bertuliskan Trump

Hewan manatee atau yang dikenal sebagai lembut laut dikenal begitu ramah. Namun, ada orang yang tega mengukir nama Presiden AS Donald Trump di punggungnya. Terlalu.

Media Asing Ulas Sebab Kecelakaan Pesawat yang Sering Terjadi di Indonesia

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 menambah daftar panjang kecelakaan pesawat di Indonesia. Media asing pun menyoroti penyebab seringnya terjadi kecelakaan tersebut.

Melanie Subono Sentil Video Pilot Vincent di Lokasi Tragedi

Nama pilot Vincent Raditya yang juga merupakan seorang Youtuber dunia penerbangan disentil oleh Melanie Subono. Terkait videonya di lokasi tragedi.

Wisatawan Asing Mungkin Takkan Bebas Lagi Nikmati Ganja di Amstedam

Kota terbesar di Belanda ini telah lama jadi surga bagi pengguna ganja di dunia. Akan tetapi, walikota setempat ingin Amsterdam juga dikenal sebagai keindahan kotanya.

Mengenal Pemilik Sriwijaya Air, Dulu Bisnis Garmen Lalu Kelola Maskapai

Sriwijaya Air yang merupakan maskapai terbesar ketiga di Indonesia, dimiliki oleh pengusaha bernama Chandra Lie. Sebelum mengelola maskapai, ia ternyata adalah pengusaha garmen yang sukses.

Daftar Kecelakaan yang Dialami Sriwijaya Air, SJ 182 yang Terparah

Maskapai Sriwijaya Air dinilai sebagai salah satu maskapai teraman di Indonesia. Menurut situs pemeringkat maskapai AirlineRatings, maskapai Sriwijaya Air mendapatkan empat bintang dalam hal keselamatan.

Naik Pesawat Gratis Pakai Identitas Palsu, Pria Ini Dipenjara 30 Bulan

Ternyata identitas palsu bisa digunakan buat naik pesawat. Seorang pria di AS dihukum penjara 30 bulan karena memakai identitas palsu buat naik pesawat gratis.

Es di Antarktika Mencair, Muncul Mumi Penguin

Penemuan mengejutkan di Antarktika. Mumi penguin berusia 800 tahun ditemukan setelah es mencair!

Sedih, Orang Utan Tertua di Dunia Mati

Kabar duka dalam dunia satwa datang dari Oregon Zoo. Orang utan mereka yang tercatat sebagai tertua di dunia akhirnya mati karena usia.

Kisah Sedih 2 Penguin yang Kehilangan Pasangan dan Saling Menguatkan

Inilah pemenang lomba Ocean Photography Awards 2020. Foto ini begitu mengharukan, karena berkisah tentang dua penguin yang sama-sama kehilangan pasangan.

Trending