Tripcle / News / Detail Tripcle

Bikin Panik, Dua Tamu Nekat Terjun dari Atap Hotel Mewah Pakai Parasut

Bikin Panik, Dua Tamu Nekat Terjun dari Atap Hotel Mewah Pakai Parasut
Tamu Hyatt lompat dari atap gedung (Foto: AmandaReality/Twitter)

Nashville - Dua orang tamu hotel mewah melompat dari atap. Mereka terjun menggunakan parasut. Oleh karena itu, aksi mereka ini tergolong nekat dan bikin gemes.

Dua pria ini anggota BASE. Mereka melompat dari bar di atap hotel Grand Hyatt di Nashville, AS pada hari Jumat. Oleh karena aksi ini para tamu kafe yang lain jadi sangat panik, kata polisi.

Diberitakan CNN, Senin (4/1/2021), pihak keamanan hotel mengatakan kepada polisi bahwa dua pria mendekati anjungan bar atap di lantai 25 hotel pada Jumat malam. Mereka lalu melompat dari sana, menurut laporan dari Kepolisian Metro Nashville.

Ketika orang-orang itu melompat, pengunjung di bar mulai berteriak dan terjadi kepanikan massal, menurut laporan polisi. Para saksi mata melihat ke tepi gedung.

Mereka melihat kedua pria itu terjun payung di seberang jalan menuju tempat parkir yang berada di dekatnya. Begitu mereka mendarat, mereka masuk ke mobil yang diparkir dan pergi, menurut laporan itu.

Seorang penjaga bar Grand Hyatt sempat mengunggah rekaman video insiden tersebut di media sosial. BASE jumping adalah olahraga ekstrim.

Dan BASE adalah singkatan dari building, antenna, span, dan earth. Tidak seperti skydivers, yang terjun payung di luar pesawat, para pelompat BASE berlatih olahraga mereka dari titik-titik tertentu seperti gedung pencakar langit, tebing, atau jembatan.

Keamanan hotel mengatakan kepada polisi bahwa mereka yakin para pria itu mungkin adalah tamu di hotel dan menurut laporan itu, video insiden itu telah diberikan kepada polisi. Identitas para pria tersebut tidak diketahui.

Bar atap terbuka untuk tamu hotel dan pelanggan lokal. Jaringan hotel mengkonfirmasi bahwa kedua pria itu adalah tamu hotel dalam sebuah pernyataan.

"Pihak hotel segera menghubungi pihak berwenang setempat, dan para tamu itu kemudian diusir dan dilarang menginap di hotel itu," kata rilis resmi Hyatt.

"Kami (Grand Hyatt) dengan keras mengutuk perilaku sembrono semacam ini, dan pertanyaan lebih lanjut tentang situasi ini mungkin bisa ditujukan ke Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville," imbuh perusahaan.

hotelterjun-bebashyattbase

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending