Tripcle / News / Detail Tripcle

Jalan-jalan ke Eropa Mulai Rp 7 Jutaan

Jalan-jalan ke Eropa Mulai Rp 7 Jutaan
Foto: Putu Intan/detikcom

Jakarta - BRI Travel Fair tahun ini kembali hadir dengan menawarkan berbagai tiket pesawat ke Eropa dengan harga yang menarik. Bekerja sama dengan maskapai Turkish Airlines, tiket-tiket ke Benua Biru itu dijual mulai harga Rp 7-20 jutaan. Destinasi yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Amsterdam, Paris, Berlin, London, hingga Istanbul.

Promo tiket pesawat ini juga dibagi menjadi dua kelas yang dijual Turkish Airlines yaitu kelas ekonomi dan bisnis. Masa berlaku tiket yang dibeli ini sampai akhir Desember 2020. Berikut ini beberapa harga untuk kelas ekonomi dan bisnis khusus untuk nasabah BRI:

1. Amsterdam Rp 7,8 juta dan Rp 19,8 juta
2. Vienna Rp 8,1 juta dan Rp 18,5 juta
3. Berlin Rp 8,6 juta dan Rp 19,2 juta
4. Paris Rp 8,3 juta dan Rp 19,6 juta
5. London Rp 9,7 juta dan Rp 23,9 juta
6. Istanbul Rp 7,7 juta dan Rp 26 juta
7. Venice Rp 8,1 juta dan Rp 20,2 juta

Tak sampai di situ, bagi pemegang kartu kredit dan debit BRI juga akan mendapatkan cachback sebesar 5 persen dari harga jual tiket.

Setiap harinya, nasabah bisa mendapatkan cashback sampai Rp 2 juta. Namun traveler yang tertarik membeli tiket ini harus berlomba dengan nasabah lainnya karena setiap harinya hanya akan ada 25 orang yang mendapatkan cashback tersebut.

Selain itu, bagi traveler yang belum punya cukup uang untuk liburan ke Eropa, BRI juga menawarkan opsi cicilan 0 persen pada nasabah. Jadi, traveler bisa memesan tiket sekarang dengan pembayaran dicicil selama 12 bulan.

Serunya lagi, BRI juga bagi-bagi tiket gratis ke Paris, Amsterdam, dan Venice untuk nasabah BritAma Valas.

"Ada program yang namanya BritAma Valas. 15 orang pertama yang buka BritAma Valas akan mendapatkan tiket gratis ke Paris dengan pembukaan Rp 500 juta, sementara pembukaan Rp 400 juta akan dapat tiket ke Venice, lalu pembukaan Rp 300 juta akan dapat tiket gratis ke Amsterdam," kata Relationship Manager BRI, Kahlil Gibran saat ditemui detikcom, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, bagi nasabah BritAma Valas yang membuka rekening senilai Rp 10 juta atau setara dengan USD 660, juga punya kesempatan memenangkan tiket liburan gratis. Sebanyak 4 tiket akan dibagikan pada nasabah dengan cara diundi. Sayangnya destinasi dan waktu keberangkatan telah ditetapkan oleh BRI sehingga nasabah tak dapat memilih sesuka hati.

Bagi yang khawatir akan keselamatan dan kesehatan ketika traveling, BRI juga memberikan asuransi yang disebut insurance personal accident. Gibran menjelaskan, asuransi ini dapat diklaim apabila nasabah mengalami kecelakaan atau kondisi tertentu yang merugikan.

"Dia (nasabah) mendapatkan personal accidents sekitar 250 persen dari saldo minimal Rp 500 ribu. Bisa diklaim dengan cara bisa ke rumah sakit minta surat sakit atau surat keterangan kepolisian bila kendaraan rusak," ujar Gibran.

Bila traveler belum memiliki kartu BRI, traveler juga bisa tetap bertransaksi di pameran ini namun tidak mendapatkan keuntungan yang telah dijelaskan sebelumnya. Jika tertarik menjadi nasabah BRI, traveler dapat langsung membuat kartu kredit atau debit BRI di gerai yang ada di dalam lokasi pameran.

travel-fairbriturkish-ailineseropawisata-eropabri-travel-fairbri-europe-travel-fair-2020

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Sobat Pendaki, Ciremai Kini Buka Lebih Pagi

Balai Taman Nasional Gunung Ciremai kembali mengeluarkan pengumuman untuk wisatawan. Kalau kemarin jalur pendakian ditutup, sekarang soal jam operasional.

Pantai Baron Terapkan Tiket Elektronik untuk Wisatawan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul menerapkan layanan tiket elektronik atau E-ticketing di Pintu Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Baron, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Layanan tersebut untuk meminimalkan kontak dan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Wisata Bali Belum Pulih, Jawa Barat Siap Bantu

Bali yang mengandalkan ekonominya pada sektor pariwisata merupakan daerah yang tergolong paling parah terkena pandemi Corona. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkomitmen akan membantu Bali. Bagaimana caranya?

Mengenal lima destinasi wisata super prioritas

Presiden Joko Widodo sedang fokus mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di lima destinasi super prioritas Indonesia, sebagian besar masyarakat mungkin sudah mengenal tempat tersebut namun ada juga yang masih meraba-raba.

Pompeii Sepi Wisatawan, Katanya Justru Jadi Waktu yang Pas Buat Berkunjung

Kota zaman Romawi kuno Pompeii yang ada di dekat Naples dibuka lagi untuk wisatawan. Pengelola menyebut saat ini menjadi waktu yang pas untuk mengunjungi situs sejarah yang dikaitkan dengan perzinahan itu.

Sandiaga Uno akan berkantor di Bali

Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan segera berpindah kantor dari Jakarta ke Bali demi memantau perkembangan pariwisata di daerah tersebut.

Syarat Umroh Terbaru di Masa Pandemi, Batas Usia Jamaah Dinaikkan

Ada beberapa syarat umroh terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi di masa pandemi COVID-19. Salah satunya dengan memberikan kelonggaran batasan usia untuk jamaah umroh asal Indonesia.

13 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Semua tempat di Bali indah dan menawan. Namun jika kamu bingung ingin memulai jelajah dimana, kunjungi saja tempat-tempat wisata di Bali ini dahulu ya.

Tips wisata di kala pandemi menurut Nicholas Saputra

Aktor yang gemar travelling, Nicholas Saputra, memiliki beberapa tips ide berwisata di tengah suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Prediksi tren wisata 2021, "staycation" hingga "roadtrip"

Perusahaan teknologi Traveloka memprediksi aktivitas pariwisata berupa menginap di hotel atau vila di dalam atau luar kota tempat seseorang tinggal atau staycation tetap akan jadi tren wisata di tahun 2021.

Trending