Tripcle / News / Detail Tripcle

Jalan-jalan ke Eropa Mulai Rp 7 Jutaan

Jalan-jalan ke Eropa Mulai Rp 7 Jutaan
Foto: Putu Intan/detikcom

Jakarta - BRI Travel Fair tahun ini kembali hadir dengan menawarkan berbagai tiket pesawat ke Eropa dengan harga yang menarik. Bekerja sama dengan maskapai Turkish Airlines, tiket-tiket ke Benua Biru itu dijual mulai harga Rp 7-20 jutaan. Destinasi yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Amsterdam, Paris, Berlin, London, hingga Istanbul.

Promo tiket pesawat ini juga dibagi menjadi dua kelas yang dijual Turkish Airlines yaitu kelas ekonomi dan bisnis. Masa berlaku tiket yang dibeli ini sampai akhir Desember 2020. Berikut ini beberapa harga untuk kelas ekonomi dan bisnis khusus untuk nasabah BRI:

1. Amsterdam Rp 7,8 juta dan Rp 19,8 juta
2. Vienna Rp 8,1 juta dan Rp 18,5 juta
3. Berlin Rp 8,6 juta dan Rp 19,2 juta
4. Paris Rp 8,3 juta dan Rp 19,6 juta
5. London Rp 9,7 juta dan Rp 23,9 juta
6. Istanbul Rp 7,7 juta dan Rp 26 juta
7. Venice Rp 8,1 juta dan Rp 20,2 juta

Tak sampai di situ, bagi pemegang kartu kredit dan debit BRI juga akan mendapatkan cachback sebesar 5 persen dari harga jual tiket.

Setiap harinya, nasabah bisa mendapatkan cashback sampai Rp 2 juta. Namun traveler yang tertarik membeli tiket ini harus berlomba dengan nasabah lainnya karena setiap harinya hanya akan ada 25 orang yang mendapatkan cashback tersebut.

Selain itu, bagi traveler yang belum punya cukup uang untuk liburan ke Eropa, BRI juga menawarkan opsi cicilan 0 persen pada nasabah. Jadi, traveler bisa memesan tiket sekarang dengan pembayaran dicicil selama 12 bulan.

Serunya lagi, BRI juga bagi-bagi tiket gratis ke Paris, Amsterdam, dan Venice untuk nasabah BritAma Valas.

"Ada program yang namanya BritAma Valas. 15 orang pertama yang buka BritAma Valas akan mendapatkan tiket gratis ke Paris dengan pembukaan Rp 500 juta, sementara pembukaan Rp 400 juta akan dapat tiket ke Venice, lalu pembukaan Rp 300 juta akan dapat tiket gratis ke Amsterdam," kata Relationship Manager BRI, Kahlil Gibran saat ditemui detikcom, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, bagi nasabah BritAma Valas yang membuka rekening senilai Rp 10 juta atau setara dengan USD 660, juga punya kesempatan memenangkan tiket liburan gratis. Sebanyak 4 tiket akan dibagikan pada nasabah dengan cara diundi. Sayangnya destinasi dan waktu keberangkatan telah ditetapkan oleh BRI sehingga nasabah tak dapat memilih sesuka hati.

Bagi yang khawatir akan keselamatan dan kesehatan ketika traveling, BRI juga memberikan asuransi yang disebut insurance personal accident. Gibran menjelaskan, asuransi ini dapat diklaim apabila nasabah mengalami kecelakaan atau kondisi tertentu yang merugikan.

"Dia (nasabah) mendapatkan personal accidents sekitar 250 persen dari saldo minimal Rp 500 ribu. Bisa diklaim dengan cara bisa ke rumah sakit minta surat sakit atau surat keterangan kepolisian bila kendaraan rusak," ujar Gibran.

Bila traveler belum memiliki kartu BRI, traveler juga bisa tetap bertransaksi di pameran ini namun tidak mendapatkan keuntungan yang telah dijelaskan sebelumnya. Jika tertarik menjadi nasabah BRI, traveler dapat langsung membuat kartu kredit atau debit BRI di gerai yang ada di dalam lokasi pameran.

travel-fairbriturkish-ailineseropawisata-eropabri-travel-fairbri-europe-travel-fair-2020

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

10 Negara yang Masyarakatnya Paling Dermawan, Termasuk Indonesia

Mungkin traveler penasaran, negara mana saja yang disebut cukup dermawan. Dari 10 negara paling dermawan, terselip nama Indonesia.

Palestine Walk di Bandung Dukungan RI Buat Kemerdekaan Palestina

Salah satu pedestrian (jalan khusus) di Kota Bandung menjadi perhatian. Adalah Palestine Walk yang ada di pusat Kota Kembang.

Daftar Kecelakaan yang Dialami Sriwijaya Air, SJ 182 yang Terparah

Maskapai Sriwijaya Air dinilai sebagai salah satu maskapai teraman di Indonesia. Menurut situs pemeringkat maskapai AirlineRatings, maskapai Sriwijaya Air mendapatkan empat bintang dalam hal keselamatan.

Media Asing Ulas Sebab Kecelakaan Pesawat yang Sering Terjadi di Indonesia

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 menambah daftar panjang kecelakaan pesawat di Indonesia. Media asing pun menyoroti penyebab seringnya terjadi kecelakaan tersebut.

Danau Tondano View-nya Tiada Dua, Kulinernya Mantap

Danau Tondano sebagai danau terbesar di dataran tinggi Minahasa, Sulawesi Utara, menjadi salah satu tempat wisata favorit di RI. View-nya tiada dua.

Mengenal Pemilik Sriwijaya Air, Dulu Bisnis Garmen Lalu Kelola Maskapai

Sriwijaya Air yang merupakan maskapai terbesar ketiga di Indonesia, dimiliki oleh pengusaha bernama Chandra Lie. Sebelum mengelola maskapai, ia ternyata adalah pengusaha garmen yang sukses.

Baru Mau Mencoba Solo Travel? Ingat dan Terapkan 8 Tips Penting Ini

Solo travel bukanlah hal yang baru, termasuk di kalangan traveler Muslim. Sebelum mencoba, ingat dan terapkan 8 tips penting ini ya!

7 Kuliner Khas Medan yang Bikin Ngiler, Gurih Sampai yang Manis

Wisata kuliner adalah bagian tidak terpisahkan dalam perjalanan, apalagi jika destinasinya kota kuliner seperti Medan. Ayo simak 7 kuliner khas Medan ini!

Paspor Baru Taiwan, Tulisan Besar 'Republic of China' Dihilangkan

Taiwan baru saja meluncurkan desain paspor baru. Perubahan dapat terlihat dari tulisan 'Republik of China' yang bercetak besar dihapus.

Pak Jokowi, Sandiaga Minta Pekerja Wisata Dapat Prioritas Vaksin

Proses vaksinasi COVID-19 sudah bergulir hari ini, dimulai dari Presiden Joko Widodo. Menparekraf Sandiaga Uno meminta pemerintah juga memprioritaskan pekerja wisata.

Trending