Tripcle / News / Detail Tripcle

Komentar Pemenang Lelang di Mega Travel Fair 2020

Komentar Pemenang Lelang di Mega Travel Fair 2020
Mega Travel Fair 2020 (Bonauli/detikcom)

Jakarta - Mega Travel Fair 2020 memberikan banyak pilihan liburan yang menguntungkan. Beli tiket liburan, kamu bisa menang hadiah tambahan.

Mega Travel Fair 2020 hadir di Gandaria City mulai 27 Februari-1 Maret 2020. Ada 3 promo yang diberikan oleh Mega Travel Fair 2020, yaitu Super Hot Deals, reward 1 point kartu kredit Bank Mega dengan beauty produk dan tiket PP gratis.

Dengan minimal transaksi Rp 10 juta, para pengunjung yang membeli paket liburan di Mega Travel Fair 2020 bisa mengikuti lelang 1 point reward dari kartu kredit Bank Mega. Salah satunya adalah Yustin.

Komentar Pemenang Lelang di Mega Travel Fair 2020

Yustin, pemenang reward 1 point produk kecantikan (Bonauli/detikcom)

Yustin membeli tiket liburan ke Jepang bersama teman-temannya. Berencana berangkat pada bulan Oktober, Yustin mendapat harga spesial.

"Di Mega Travel Fair 2020 dapat tiket PP ke Jepang 15 juta untuk 3 orang," ujar Yustin.

Yustin mengaku bahwa liburan ke Jepang pada musim gugur akan lebih murah. Ia pun mengaku jatuh cinta dengan Jepang. Yustin mendapat kesempatan untuk menikmati reward 1 point dari bank Mega dengan produk kecantikan pilihan. Tak hanya Yustin, ada Monik yang juga mendapatkan hadiah utama dari lelang reward 1 point ini.

Monik mendapatkan hadiah utama berupa tiket PP gratis ke destinasi pilihan. Ada beberapa destinasi yang sudah ditentukan oleh Bank Mega yaitu, Jepang, Bangkok, Hong Kong, Bali dan Belitung.

Monik, pemenang hadiah utama tiket PP ke Jepang

Monik, pemenang hadiah utama tiket PP ke Jepang Foto: (Bonauli/detikcom)

"Saya pilih ke Jepang," ujar Monik.

Kesempatan ini didapat setelah Monik membeli tiket perjalanan ke Alaska untuk liburan bersama suami. Liburan ke Alaska, Monik mendapat harga 75 juta per orang di Mega Travel Fair 2020.

"Senang sekali rasanya," ungkap Monik.

Lelang reward 1 point bank Mega akan diadakan setiap hari selama acara travel fair berlangsung. Kamu yang mau ikutan bisa langsung datang dan beli paket liburan di Mega Travel Fair 2020, Gandaria City.

mega-travel-fairtravel-fairalaska

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending