Tripcle / News / Detail Tripcle

Ngeri, Puluhan Penumpang Terjebak di Roller Coaster Setinggi 46 Meter

Ngeri, Puluhan Penumpang Terjebak di Roller Coaster Setinggi 46 Meter
Foto: (Julie Day Sadler Photography/Facebook)

Jakarta - Mungkin ini pengalaman terburuk bagi pengunjung taman hiburanInggris. Mereka terjebak selama satu jam di rel roller coaster setinggi 46 meter!

Diberitakan Fox News, puluhan pengunjung terjebak di lintasan roller coaster yang mendadak mati. Mereka terjebak di lintasan setinggi lebih kurang 150 kaki atau 46 meter.

Selama hampir satu jam para petugas berusaha menyelesaikan permasalahan dan menyelamatkan pengunjung. Selama itu juga para pengunjung terjebak dan terdiam di lintasan roller coaster yang mendadak rusak itu.

Roller coaster ini berada di Fantasy Island milik Lincolnshire berhenti ketika sedang mendaki salah satu tanjakan. Setelah sekitar satu jam bekerja, staf taman pun harus menggunakan tali untuk mengevakuasi para penumpang roller coaster.

pengunjung terjebak di rollercoaster inggris

Pengunjung terjebak di roller coaster Inggris Foto: (Julie Day Sadler Photography/Facebook)

Momen detik-detik penyelamatan para penumpang yang terjebak di rel roller coaster pun sempat diabadikan fotografer bernama Julie Sadler dan dia berbagi foto-foto tersebut di Facebook. Dia juga menuliskan bahwa itu adalah detik-detik penyelamatan penumpang yang terjebak di roller coaster.

Menurut laporan, beberapa penumpang menangis karena peristiwa ini dan juga saat diselamatkan. Ya tentu saja, siapa yang tidak ketakutan terjebak diketinggian 46 meter bukan?

Salah satu penumpang bernama Carly Tarry menceritakan bagaimana dia dan putri dan keponakannya terjebak di atas.

"Saat wahana mulai jalan, sebelum berhenti di atas wahana sempat berhenti tiba-tiba, kemudian lanjut jalan lagi. Namun kemudian terhenti lagi dan tidak lagi bergerak saat mendaki. Kamipun terjebak dan harus menunggu penyelamatan. Para penyelamat datang dengan membawa tali untuk mengikat kami,"

"Para staf juga memberi kami hoodies agar tetap hangat karena pada saat itu cukup berangin dan dingin. Kami harus memanjat untuk keluar dan anda tidak akan bisa membayangkan betapa tinggi dan ketakutannya kami saat dievakuasi," ujar Carly.

pengunjung terjebak di rollercoaster inggris

Foto: (Julie Day Sadler Photography/Facebook)

Menanggapi peristiwa ini, salah satu juru bicara Fantasy Island mengatakan wahana itu rusak karena kesalahan drive roller coaster yang memicu salah satu dari beberapa lapisan sistem keselamatan wahana dan penumpang. Akibatnya, kereta berhenti dan mengunci.

"Karyawan kami segera merespons dan meyakinkan pelanggan secara langsung dalam 5 menit setelah kejadian. Kesejahteraan tamu kami adalah prioritas dan karenanya evakuasi dilakukan sebelum penyelidikan lebih lanjut." kata dia.

inggristaman-bermainroller-coasterfacebookterjebaktaman-hiburan

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending