Tripcle / News / Detail Tripcle

Pasca Topan Hagibis, Sejumlah Taman Rekreasi Tokyo Buka Kembali

Pasca Topan Hagibis, Sejumlah Taman Rekreasi Tokyo Buka Kembali
Tokyo Disenyland di Jepang (Yoshikazu Tsuno/AFP/Getty Images)

Tokyo - Setelah sempat tutup akibat Topan Hagibis Sabtu kemarin (12/10), sejumlah taman rekreasi kembali beroperasi hari ini. Hanya saja ada penyesuaian jadwal.

Jepang tengah diterjang Topan Hagibis selama akhir pekan ini. Topan yang disebut-sebut terdahsyat dalam 60 tahun terakhir tersebut juga membatalkan banyak penerbangan, transportasi, listrik hingga sejumlah tempat rekreasi kemarin Sabtu (12/10).

Namun, hari Minggu ini kondisi Jepang mulai berangsur pulih. Di Tokyo misalnya, sejumlah taman rekreasi dan objek wisata yang Sabtu kemarin tutup mulai kembali buka.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber (13/10/2019), beberapa yang cukup populer seperti Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea yang berada di bawah grup Oriental Land mulai kembali buka hari ini.

Seperti dikutip detikcom dari situs resminya, kedua taman rekreasi ternama Tokyo itu akan kembali buka hari ini mulai pukul 12.00 siang waktu setempat. Waktu bukanya pun mengalami penyesuaian, di mana taman rekreasi sedianya buka mulai pukul 08.00 pagi saat kondisi normal dan tutup pada pukul 22.00 malam.

Tokyo Skytree (Ari Saputra/detikcom)

Tokyo Skytree (Ari Saputra/detikcom)

Objek wisata populer Tokyo Skytree yang kemarin juga tutup pun mulai kembali buka siang hari ini. Seperti Tokyo Disneyland, Tokyo Skytree juga mulai kembali buka pada pukul 12.00 waktu setempat.

Sedangkan untuk pusat perbelanjaan Solamachi yang ada di bawah Tokyo Skytree mulai kembali beroperasi hari ini pukul 13.00 waktu setempat. Selain itu, kabarnya lampu Tokyo Skytree juga akan berwarna merah dan putih dalam rangka event Rugby internasional yang tengah dihelat di sana.

tokyojepangtopan-hagibisbencana-alamtokyo-disneylandmenara

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Naik Pesawat Gratis Pakai Identitas Palsu, Pria Ini Dipenjara 30 Bulan

Ternyata identitas palsu bisa digunakan buat naik pesawat. Seorang pria di AS dihukum penjara 30 bulan karena memakai identitas palsu buat naik pesawat gratis.

Filipina perpanjang larangan terhadap turis dari 30 negara

Filipina memperpanjang larangannya terhadap turis yang berasal lebih dari 30 negara dan wilayah karena takut akan masuknya dan lonjakan kasus virus corona berikutnya.

7 Tarian Jawa Timur yang Memesona dan Penjelasannya

Tarian Jawa Timur adalah tarian yang berasal dari wilayah di Jawa Timur. Tari-tarian ini bahkan ada yang sudah terkenal di dunia.

Wisata bersih akan jadi tren setelah pandemi

Wisata bersih akan menjadi tren dalam industri pariwisata setelah pandemi COVID-19, di mana aspek hygiene atau kebersihan akan menjadi perhatian para pelancong, kata Direktur Pengembangan Ekonomi Syariah dan Industri Halal Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) Afdhal Aliasar, dalam diskusi "Memicu Lifestyle Halal Menuju Indonesia sebagai Negara Rujukan Pusat Halal Dunia".

Ada Hotel di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Boleh Dicoba Nih

Anara Airport Hotel menjadi hotel pertama yang dibuka di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten. Hotel ini siap melayani traveler dengan protokol kesehatan.

Ganja Legal di Thailand, Jadi Menu di Restoran dan Rumah Sakit

Thailand telah melegalkan ganja untuk dikonsumsi masyarakat. Di negara itu, restoran hingga rumah sakit bahkan menjual berbagai menu olahan berbahan dasar ganja.

Tak cuma jual minuman, ada "vending machine" jual perlengkapan bayi

Mesin penjual alias "vending machine" di Jepang tersebar di berbagai penjuru, di pinggir jalan, stasiun kereta, bahkan daerah terpencil pedesaan.

Donald Trump Versi Bayi Koleksi Terbaru Museum London

Traveler ingat dengan balon raksasa yang menyerupai Donald Trump versi bayi? Balon itu rupanya tak lagi tinggal di Gedung Putih tetapi dipindahkan ke Museum of London.

Keterlaluan! Ada Hewan Laut dengan Tubuh Penuh Coretan Bertuliskan Trump

Hewan manatee atau yang dikenal sebagai lembut laut dikenal begitu ramah. Namun, ada orang yang tega mengukir nama Presiden AS Donald Trump di punggungnya. Terlalu.

13 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Semua tempat di Bali indah dan menawan. Namun jika kamu bingung ingin memulai jelajah dimana, kunjungi saja tempat-tempat wisata di Bali ini dahulu ya.

Trending