Tripcle / News / Detail Tripcle

Pura-Pura di Bali Padahal di Ikea, Apa Maksud Traveler Ini?

Pura-Pura di Bali Padahal di Ikea, Apa Maksud Traveler Ini?
Natalia Taylor yang ngaku-ngaku ke Bali tapi ternyata di Ikea. (Instagram @natalia__taylor)

Jakarta - Sebuah pesan pedas disampaikan oleh seorang Youtuber, Natalia Taylor. Dia tak menyangka pancingannya dengan seolah-olah berada di Bali dipercaya oleh warganet.

Taylor mengunggah sejumlah foto melalui Instagram pada 7 Februari dengan memberikan keterangan lokasi di Bali. Dia sekaligus menambahkan keterangan baru tiba di Pulau Dewata itu.

"The queen has arrived" #bali. (Ratu tiba di Bali),

Warganet merespons dengan positif. Sebagian tertarik dengan kostum merah muda yang dikenakan Taylor, yang lain bilang berharap bisa berjumpa karena sama-sama berada di Bali.


"Saya sedang berada di Bali. Luar biasa, Di mana kamu tinggal?"

"Ayo ke Jakarta"

Dia mengunggah sejumlah foto lain pada posting-an berikutnya. Taylor masih tetap mengaku sedang berada di Bali.

Nah, barulah di foto kedua itu, netizen menyadari Taylor sedang tak berada di . Mereka menduga Taylor berpura-pura berada di Bali padahal melakukan sesi foto di Ikea.

Pada foto di Bali ketiga, yang juga dibuat pada 7 Februari, Taylor masih bersikukuh untuk mengunggah foto dengan memberikan lokasi di Bali.

Empat hari kemudian, Taylor mengumumkan foto-foto itu memang tak dibuat di Bali. Dia melakukan pemotretan di Ikea seperti dugaan follower-nya.

Dia menyebut jangan mudah percaya kepada apa yang beredar di internet.

"Kadang kala, orang-orang berbohong tentang siapa mereka. Itu bukan hal sulit untuk dilakukan," ujar Taylor dalam unggahan di channel Youtube miliknya.


Dalam melakukan aksinya itu, Taylor berduet dengan fotografer Ally Amodeo.

"Hari ini, lebih mudah untuk menjadi siapapun yang kalian inginkan. Itu luar biasa. Tapi, power yang besar membutuhkan tanggung jawab yang besar pula. Seperti yang kita ketahui, tak semua transparan," dia menjelaskan.

"Kita bisa menggunakannya sebagai pengingat jangan menganggap media sosial secara serius. Dan jangan terlalu percaya apapun dengan yang kalian lihat online," kata dia.

baliyoutuberikeatravellerpenipunatalia-taylor

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Batal Traveling, Wanita Ini Buat Video Naik Pesawat di Rumah

Saat tak bisa kemana-mana, seorang wanita membuat video perjalanan dari rumahnya. Mulai dari mencetak tiket hingga dilayani pramugari di dalam pesawat.

Hewan Peliharaan Sultan, Mudik Naik Jet Pribadi Khusus

Orang kadang memperlakukan hewan peliharaan seperti anak sendiri. Hal itu yang dilakukan seorang wanita asal Mumbai, India.

Pilu Gajah Makan Nanas Berpetasan, Sebuas Itukah Manusia?

Kasus gajah mati setelah diberi makan nanas berisi petasan membuat kita bertanya-tanya. Seberapa buaskah manusia hingga tega melakukan itu?

Melihat Gurita Terdalam Dunia yang Hidup di Palung Jawa

Gurita ini layak dinobatkan sebagai gurita terdalam di dunia. Dia tinggal pada kedalaman 6.920 meter di Palung Jawa.

Hotel Gaya Baru, Tanpa Atap Tanpa Dinding

Bagaimana jika adan hotel tanpa atap tanpa dinding? Ternyata penginapan ini benar-benar ada dan punya pemandangan mewah.

Kebaikan Hati Pemilik Kafe untuk Turis-Turis Bokek

Pandemi virus Corona di Sri Lanka menyisakan turis yang terjebak tak bisa pulang. Mereka tetap tinggal di pondok penginapan, makanan disuplai oleh pemilik cafe.

Mungkin Ini Bakal Restoran Terbaik di Era New Normal

Era New Normal bagi pelaku rumah makan berarti jarak antar meja yang lebih jauh. Hanya soal itu, restoran di Swedia ini mungkin adalah yang terbaik.

Kocaknya Netizen Saat Raisa Minta Editin Foto di GBK

Penyanyi cantik Raisa meminta kepada netizen untuk mengedit fotonya di Gelora Bung Karno. Percayalah, hasil editan netizen bikin ketawa ngakak!

Manasin Pizza Nggak Gini Juga Kali, Jangan di Lampu Kabin Pesawat

Ada-ada saja tingkah penumpang pesawat. Kali ini, ada penumpang yang sengaja manasin pizza di bawah lampu baca kabin. Duh, nyeleneh banget!

Sugoi! Paspor Jepang Berlukiskan Pemandangan Gunung Fuji

Paspor Jepang tak hanya jadi yang terkuat tapi juga terindah dengan lukisan Gunung Fuji yang terpampang di setiap halamannya.

Trending