Tripcle / News / Detail Tripcle

Trans Studio Cibubur Punya Promo Harga Tiket Hingga November

Trans Studio Cibubur Punya Promo Harga Tiket Hingga November
Snow Playground Trans Studio Cibubur (Masaul/detikcom)

Jakarta - Trans Studio Cibubur gelar promo bagi traveler. Mulai besok, tiket masuknya dipangkas dan berlaku hingga akhir November 2019.

Kabar gembira ini diinformasikan Claudia Ingkiriwang, Direktur indoor theme park Trans Studio Cibubur, Minggu (13/10/2019). Seperti diketahui bahwa Trans Studio Cibubur adalah indoor theme park berkelas internasional dan tentu promo menarik ini sayang untuk dilewatkan.

Tiket promo dimulai dari Senin 14 Oktober 2019 hingga akhir November 2019. Harganya, untuk hari Senin-Jumat Rp 200 ribu, sedangkan di hari Sabtu & Minggu Rp 300 ribu.

Claudia Ingkiriwang, Direktur indoor theme park Trans Studio Cibubur

Claudia Ingkiriwang, Direktur indoor theme park Trans Studio Cibubur (Fida/detikcom)

Tidak hanya itu, bagi anda pemegang Kartu Kredit Bank Mega dapatkan pula diskon tambahan sebesar 10%. Tiketnya bisa dibeli secara langsung di ticket booth, secara online di situs transstudiocibubur.com serta web atau aplikasi detikcom.Rasakan pengalaman berbeda bermain wahana sepuasnya yang pasti seru di Trans Studio Cibubur sekarang juga. Taman rekreasi dalam ruangan ini akan mewujudkan semua imajinasi Anda menjadi nyata.

Hadir dengan puluhan wahana dan atraksi, Anda akan pasti merasakan ketegangan sekaligus kesenangan.

Ada Pacific Rim dan Jurassic Island yang merupakan wahana yang pertama kali di dunia. Bagi anda yang menyukai ketegangan silahkan mencoba wahana Zombie Wars, Alien Taxi dan Gravitron.

Yang paling menggembirakan bagi anak yaitu bisa bermain berulang kali sampai puas di wahana Carousel, Mandi Bola, Snow Play Ground, Wave Racer, Formula Kart dan Bat Glider. Jangan lewatkan pula untuk mengunjungi Science Centre, serta nikmati atraksi parade meriah, Spectacular Multimedia Show dan pertunjukkan SWAT Raid Stunt Show.

Di semua area di dalam Indoor Theme Park ini cocok dijadikan spot berfoto. Jadi, bisa dibilang bahwa semua latarnya sangat instagramable.

Ingat ya, promo ini hanya berlaku hingga bulan November 2019. Jadi tunggu apalagi? Yuk beli tiketnya melalui mobile apps detikcom atau ke transstudiocibubur.com!

jakartatrans-studio-cibuburtaman-rekreasipromo

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Miyabi Kagum pada Indonesia, Cicipi Kuliner sampai Bicara Bahasa

Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi baru-baru ini membuat vlog bertema Indonesia. Ia mengungkapkan pengalamannya mengunjungi Indonesia hingga mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia.

Ini Spaceport City, Bandara Antariksa di Jepang

Mungkin tidak butuh lama lagi akan perjalanan ke luar angkasa secara mudah. Jepang telah memiliki konsep bandara antariksa.

Motret Babi di Lembah Baliem Tanpa Izin Bisa Diminta Bayar Rp 30 Juta

Terdapat beberapa aturan tidak tertulis bagi traveler yang berkunjung ke Lembah Baliem, Papua. Salah satunya, soal memotret babi.

Baru Mau Mencoba Solo Travel? Ingat dan Terapkan 8 Tips Penting Ini

Solo travel bukanlah hal yang baru, termasuk di kalangan traveler Muslim. Sebelum mencoba, ingat dan terapkan 8 tips penting ini ya!

7 Kuliner Khas Medan yang Bikin Ngiler, Gurih Sampai yang Manis

Wisata kuliner adalah bagian tidak terpisahkan dalam perjalanan, apalagi jika destinasinya kota kuliner seperti Medan. Ayo simak 7 kuliner khas Medan ini!

11 Orang Didenda Rp 10 Juta, Gara-gara Pesta di Pantai Bondi

Sebanyak 11 orang di Sydney dijatuhi hukuman denda 1.000 dolar Australia (setara Rp 10,9 juta). Mereka didenda gara-gara melanggar lockdown dan malah pesta di Pantai Bondi.

Bagaimana Rasanya Tinggal di Hotel Terkecil di Dunia?

Seorang YouTuber menarik perhatian traveler. Dia membagikan pengalamannya menginap di hotel terkecil di dunia.

Penyuntikan Vaksin Sinovac Dimulai, Kemenparekraf Harap Wisata Bisa Pulih

Tepat hari Rabu pagi (13/1), pemberian vaksin Corona Indonesia resmi dimulai. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga ikut mendukung.

Sedih, Orang Utan Tertua di Dunia Mati

Kabar duka dalam dunia satwa datang dari Oregon Zoo. Orang utan mereka yang tercatat sebagai tertua di dunia akhirnya mati karena usia.

Trending