Tripcle / News / Detail Tripcle

Trans Studio Cibubur Punya Promo Harga Tiket Hingga November

Trans Studio Cibubur Punya Promo Harga Tiket Hingga November
Snow Playground Trans Studio Cibubur (Masaul/detikcom)

Jakarta - Trans Studio Cibubur gelar promo bagi traveler. Mulai besok, tiket masuknya dipangkas dan berlaku hingga akhir November 2019.

Kabar gembira ini diinformasikan Claudia Ingkiriwang, Direktur indoor theme park Trans Studio Cibubur, Minggu (13/10/2019). Seperti diketahui bahwa Trans Studio Cibubur adalah indoor theme park berkelas internasional dan tentu promo menarik ini sayang untuk dilewatkan.

Tiket promo dimulai dari Senin 14 Oktober 2019 hingga akhir November 2019. Harganya, untuk hari Senin-Jumat Rp 200 ribu, sedangkan di hari Sabtu & Minggu Rp 300 ribu.

Claudia Ingkiriwang, Direktur indoor theme park Trans Studio Cibubur

Claudia Ingkiriwang, Direktur indoor theme park Trans Studio Cibubur (Fida/detikcom)

Tidak hanya itu, bagi anda pemegang Kartu Kredit Bank Mega dapatkan pula diskon tambahan sebesar 10%. Tiketnya bisa dibeli secara langsung di ticket booth, secara online di situs transstudiocibubur.com serta web atau aplikasi detikcom.Rasakan pengalaman berbeda bermain wahana sepuasnya yang pasti seru di Trans Studio Cibubur sekarang juga. Taman rekreasi dalam ruangan ini akan mewujudkan semua imajinasi Anda menjadi nyata.

Hadir dengan puluhan wahana dan atraksi, Anda akan pasti merasakan ketegangan sekaligus kesenangan.

Ada Pacific Rim dan Jurassic Island yang merupakan wahana yang pertama kali di dunia. Bagi anda yang menyukai ketegangan silahkan mencoba wahana Zombie Wars, Alien Taxi dan Gravitron.

Yang paling menggembirakan bagi anak yaitu bisa bermain berulang kali sampai puas di wahana Carousel, Mandi Bola, Snow Play Ground, Wave Racer, Formula Kart dan Bat Glider. Jangan lewatkan pula untuk mengunjungi Science Centre, serta nikmati atraksi parade meriah, Spectacular Multimedia Show dan pertunjukkan SWAT Raid Stunt Show.

Di semua area di dalam Indoor Theme Park ini cocok dijadikan spot berfoto. Jadi, bisa dibilang bahwa semua latarnya sangat instagramable.

Ingat ya, promo ini hanya berlaku hingga bulan November 2019. Jadi tunggu apalagi? Yuk beli tiketnya melalui mobile apps detikcom atau ke transstudiocibubur.com!

jakartatrans-studio-cibuburtaman-rekreasipromo

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending