Tripcle / News / Detail Tripcle

Traveloka Diskon 80 Persen, Ini Tanggal dan Waktunya

Traveloka Diskon 80 Persen, Ini Tanggal dan Waktunya
© Copyright (c) 2016 TEMPO.CO foto

TEMPO.CO, Jakarta - Agen perjalanan online(OTA) Traveloka memberikan diskon hingga 80 persen untuk konsumennya di Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Diskon gede dikemas dalam program Traveloka Epic Sale.

Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana mengatakan ada perbedaan potongan harga dalam Traveloka Epic Sale, dibanding agenda serupa sebelumnya pada bulan April 2019.

"Berbeda dari Traveloka Epic Sale pertama yang diadakan pada April lalu, Traveloka Epic Sale yang akan berlangsung pada 25-29 September 2019 ini tidak hanya memanfaatkan kanal online," ujarnya.

Dia mengungkapkan, Traveloka bakal menggelar acara pameran pariwisata, untuk memberikan diskon tambahan bagi para pengunjung yang datang ke Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Tidak hanya menawarkan potongan harga besar, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon," kata Shirley.

Selain itu diskon hingga 80 persen itu akan diberikan mencakup 11 layanan yang dimiliki oleh Traveloka. Hotel, tiket pesawat, paket pesawat + hotel, Xperience, antar-jemput bandara, travel antar kota, rental mobil, kereta api, JR Pass, tiket bioskop, makanan, dan asuransi.

Shirley memberi saran untuk mendapatkan diskon hotel yang lebih besar yaitu perhatikan label warna merah. "Jika lihat ada namanya epic label adalah deals tersebut yang paling murah. Label ini akan tersedia sepanjang hari tidak hanya pada epichour," tambahnya.

Lebih lanjut Shirley menambahkan, program diskon kali ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan program pertama, yang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

"Terbukti dari peningkatan transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut, apabila dibandingkan dengan transaksi yang tercatat di awal tahun," ungkap dia.

© Disediakan oleh PT. Tempo Inti Media , TBKTraveloka memberi diskon yang bisa dimanfaatkan untuk berwisata maupun kepentingan wisatawan bisnis.

Menurutnya, program diskon seperti ini juga berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan industri perhotelan, bahkan ketika musim sepi pariwisata. "Sementara epic hour kali ini lebih banyak produk yang berpartisipasi dengan memberikan potongan harga yang lebih besar," ujar Shirley. Untuk produk akomodasi hadir mulai dari 24-28 September 2019 pada pukul 12.00 WIB sampai 13.00 WIB.

Kemudian untuk mendapatkan diskon yang lebih besar pada produk tiket pesawat internasional, diadakan setiap hari pada pukul 10.00-11.00 WIB selama periode yang berlangsung, "Untuk pembelian tiket ke berbagi destinasi luar negeri," ucap Shirley.

Untuk produk transportasi lain diskon besar dapat diperoleh untuk antar jemput bandara pada pukul 13.00-14.00 WIB. Kemudian rental mobil pada pukul 14.00 15.00 WIB, dan travel antar kota pukul 17.00-13.00 WIB.

EKO WAHYUDI

travelokadiskontraveloka-epic-saleindonesiavietnamthailand

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Sobat Pendaki, Ciremai Kini Buka Lebih Pagi

Balai Taman Nasional Gunung Ciremai kembali mengeluarkan pengumuman untuk wisatawan. Kalau kemarin jalur pendakian ditutup, sekarang soal jam operasional.

Pantai Baron Terapkan Tiket Elektronik untuk Wisatawan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul menerapkan layanan tiket elektronik atau E-ticketing di Pintu Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Baron, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Layanan tersebut untuk meminimalkan kontak dan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Wisata Bali Belum Pulih, Jawa Barat Siap Bantu

Bali yang mengandalkan ekonominya pada sektor pariwisata merupakan daerah yang tergolong paling parah terkena pandemi Corona. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkomitmen akan membantu Bali. Bagaimana caranya?

Mengenal lima destinasi wisata super prioritas

Presiden Joko Widodo sedang fokus mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di lima destinasi super prioritas Indonesia, sebagian besar masyarakat mungkin sudah mengenal tempat tersebut namun ada juga yang masih meraba-raba.

Pompeii Sepi Wisatawan, Katanya Justru Jadi Waktu yang Pas Buat Berkunjung

Kota zaman Romawi kuno Pompeii yang ada di dekat Naples dibuka lagi untuk wisatawan. Pengelola menyebut saat ini menjadi waktu yang pas untuk mengunjungi situs sejarah yang dikaitkan dengan perzinahan itu.

Sandiaga Uno akan berkantor di Bali

Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan segera berpindah kantor dari Jakarta ke Bali demi memantau perkembangan pariwisata di daerah tersebut.

Syarat Umroh Terbaru di Masa Pandemi, Batas Usia Jamaah Dinaikkan

Ada beberapa syarat umroh terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi di masa pandemi COVID-19. Salah satunya dengan memberikan kelonggaran batasan usia untuk jamaah umroh asal Indonesia.

13 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Semua tempat di Bali indah dan menawan. Namun jika kamu bingung ingin memulai jelajah dimana, kunjungi saja tempat-tempat wisata di Bali ini dahulu ya.

Tips wisata di kala pandemi menurut Nicholas Saputra

Aktor yang gemar travelling, Nicholas Saputra, memiliki beberapa tips ide berwisata di tengah suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Prediksi tren wisata 2021, "staycation" hingga "roadtrip"

Perusahaan teknologi Traveloka memprediksi aktivitas pariwisata berupa menginap di hotel atau vila di dalam atau luar kota tempat seseorang tinggal atau staycation tetap akan jadi tren wisata di tahun 2021.

Trending