Tripcle / News / Detail Tripcle

Traveloka Diskon 80 Persen, Ini Tanggal dan Waktunya

Traveloka Diskon 80 Persen, Ini Tanggal dan Waktunya
© Copyright (c) 2016 TEMPO.CO foto

TEMPO.CO, Jakarta - Agen perjalanan online(OTA) Traveloka memberikan diskon hingga 80 persen untuk konsumennya di Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Diskon gede dikemas dalam program Traveloka Epic Sale.

Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana mengatakan ada perbedaan potongan harga dalam Traveloka Epic Sale, dibanding agenda serupa sebelumnya pada bulan April 2019.

"Berbeda dari Traveloka Epic Sale pertama yang diadakan pada April lalu, Traveloka Epic Sale yang akan berlangsung pada 25-29 September 2019 ini tidak hanya memanfaatkan kanal online," ujarnya.

Dia mengungkapkan, Traveloka bakal menggelar acara pameran pariwisata, untuk memberikan diskon tambahan bagi para pengunjung yang datang ke Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Tidak hanya menawarkan potongan harga besar, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon," kata Shirley.

Selain itu diskon hingga 80 persen itu akan diberikan mencakup 11 layanan yang dimiliki oleh Traveloka. Hotel, tiket pesawat, paket pesawat + hotel, Xperience, antar-jemput bandara, travel antar kota, rental mobil, kereta api, JR Pass, tiket bioskop, makanan, dan asuransi.

Shirley memberi saran untuk mendapatkan diskon hotel yang lebih besar yaitu perhatikan label warna merah. "Jika lihat ada namanya epic label adalah deals tersebut yang paling murah. Label ini akan tersedia sepanjang hari tidak hanya pada epichour," tambahnya.

Lebih lanjut Shirley menambahkan, program diskon kali ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan program pertama, yang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

"Terbukti dari peningkatan transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut, apabila dibandingkan dengan transaksi yang tercatat di awal tahun," ungkap dia.

© Disediakan oleh PT. Tempo Inti Media , TBKTraveloka memberi diskon yang bisa dimanfaatkan untuk berwisata maupun kepentingan wisatawan bisnis.

Menurutnya, program diskon seperti ini juga berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan industri perhotelan, bahkan ketika musim sepi pariwisata. "Sementara epic hour kali ini lebih banyak produk yang berpartisipasi dengan memberikan potongan harga yang lebih besar," ujar Shirley. Untuk produk akomodasi hadir mulai dari 24-28 September 2019 pada pukul 12.00 WIB sampai 13.00 WIB.

Kemudian untuk mendapatkan diskon yang lebih besar pada produk tiket pesawat internasional, diadakan setiap hari pada pukul 10.00-11.00 WIB selama periode yang berlangsung, "Untuk pembelian tiket ke berbagi destinasi luar negeri," ucap Shirley.

Untuk produk transportasi lain diskon besar dapat diperoleh untuk antar jemput bandara pada pukul 13.00-14.00 WIB. Kemudian rental mobil pada pukul 14.00 15.00 WIB, dan travel antar kota pukul 17.00-13.00 WIB.

EKO WAHYUDI

travelokadiskontraveloka-epic-saleindonesiavietnamthailand

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Filipina perpanjang larangan terhadap turis dari 30 negara

Filipina memperpanjang larangannya terhadap turis yang berasal lebih dari 30 negara dan wilayah karena takut akan masuknya dan lonjakan kasus virus corona berikutnya.

Miyabi Kagum pada Indonesia, Cicipi Kuliner sampai Bicara Bahasa

Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi baru-baru ini membuat vlog bertema Indonesia. Ia mengungkapkan pengalamannya mengunjungi Indonesia hingga mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia.

Sedih, Kelinci Merana di Taman Kota Songdo yang Indah

Songdo terkenal sebagai New York-nya Korea Selatan. Di dalamnya, ada pula berbagai obyek wisata menggemaskan seperti Rabbit Island.

Kafe Klasik nan Asri, Bagai Oase di Tengah Ibu Kota

Kafe di kawasan Cilandak, Jaksel, ini dihiasi dengan beragam tanaman hijau. Tak hanya asri, kafe itu pun dihiasi dengan beragam pernak-pernik bertema klasik.

Potret Seksi Model Playboy yang Beli Klub Bola Saat Pergi Liburan

Inilah Daniella Chavez, seorang model playboy seksi yang dikabarkan membeli sebuah klub bola. Gaya liburannya selalu seksi dan menggoda.

Potret Makam Kuno Kaisar Pertama Roma yang Dibuka untuk Umum

Akan ada destinasi wisata sejarah baru di Roma. Namanya The Mausoleo of Augusto, makam kaisar pertama Roma yang selesai direstorasi.

Bagaimana Rasanya Tinggal di Hotel Terkecil di Dunia?

Seorang YouTuber menarik perhatian traveler. Dia membagikan pengalamannya menginap di hotel terkecil di dunia.

Sepinya Ritual Berendam di Kolam Es Jepang

Pandemi tak menyurutkan semangat umat shinto di Jepang untuk berdoa. Ritual kali ini adalah berendam di pemandian es dan tanpa penonton.

Ini Spaceport City, Bandara Antariksa di Jepang

Mungkin tidak butuh lama lagi akan perjalanan ke luar angkasa secara mudah. Jepang telah memiliki konsep bandara antariksa.

Sungai di Kyoto Berubah Warna Merah Darah

Sungai yang terkenal di Kyoto, Jepang tetiba berubah menjadi merah darah. Diduga kebocoran limbah, namun belum diketahui zat apa yang dikandungnya.

Trending