Tripcle / Story / Detail Tripcle

Aduh, Polisi Jepang Jadikan Pos Jaga Jadi Tempat Ena-ena

Aduh, Polisi Jepang Jadikan Pos Jaga Jadi Tempat Ena-ena
Ilustrasi ( iStock)

Tokyo - Perbuatan ini tidak dapat dicontoh. Dua petugas polisi di Jepang berselingkuh dan menjadikan pos jaga sebagai Love Hotel.

Jika kamu liburan ke Jepang, kamu bisa dengan mudah menemukan koban, atau pos polisi atau 'kotak polisi' yang tersebar di fasilitas publik. Biasanya petugas polisi di koban kebanyakan membantu permasalahan warga di sekitarnya.

Tapi, dua polisi ini malah menjadikan koban tempat ena-ena. Dilansir detikcom dari SoraNews, Selasa (24/3/2020) aksi dua petugas polisi di koban itu mulai dicurigai setelah mereka sering bertugas malam bersama.

Peristiwa ini terjadi di koban polisi di Kota Amagasa, Prefektur Hyogo, Jepang. Sersan polisi berusia 30-an yang ditugaskan di Amagashi Higashi Precinct terlibat asmara dengan bawahannya yang berusia 20-an.

Adanya kesempatan bersama dan juga tidak adanya pengaduan dari masyarakat, membuat dua polisi ini melakukan hubungan terlarang di pos jaga mereka. Sampai akhirnya ada pihak ketiga tahu dan melaporkannya kepada atasan.

Setelah melakukan penyelidikan internal, untung saja tidak laporan kejahatan selama pasangan ini bertugas. Selain melanggar aturan polisi, perbuatannya ini juga melanggar norma.

Diketahui polisi laki-laki telah menikah dan memiliki anak. Pasangan ini pun mendapat teguran serta potongan gaji dari atasannya.

tokyopolisilove-hotelwisata-jepang

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending