Tripcle / Story / Detail Tripcle

Bersepeda Saat Traveling Itu Seru!

 Bersepeda Saat Traveling Itu Seru!
Bersepeda bisa jadi alternatif terbaik untuk dapat menikmati sebuah kota

Menjelajah suatu negara dengan bus tour, transportasi umum, atau jalan kaki, itu mah sudah biasa. Sudah pernahkah Anda menjelajah satu kota dengan bersepeda?

Bersepeda di Sapporo saat winter ditemani dengan salju tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan

Setiap mengunjungi suatu negara baru, Kota baru, bersepeda adalah salah satu kegiatan yang sering Aku lakukan. Mulai dari bersepeda mengelilingi kota romantis di Barcelona, Kota seni di Salzburg, Kota sepeda di Amsterdam, Kota bangunan indah di Taipei, pantai cantik di Gold Coast, Kota hijau di Bangkrachao Bangkok, dan juga menikmati kota penuh budaya di Tokyo dan Sapporo.

Dengan di temani teriknya matahari saat musim panas, rintikan hujan saat musim hujan, dan juga dinginnya salju saat musim dingin tiba.

Bersepeda ke pinggiran kota Tokyo bisa juga menjadi pilihan, agar kita bisa tahu ternyata Tokyo yang ramai akan turis mempunyai tempat yang Damai dan sepi saat jam masih menunjukkan pukul 7 malam.

Masing-masing kota mempunyai cerita dan keindahan nya sendiri. Menikmati suatu kota dengan bersepeda menjadi hal baru untuk kegiatan traveling, dan tentu saja hal ini sangat menarik.

Bangkok mempunyai tempat sehijau ini? apakah kalian tahu? dengan bersepeda kamu jadi tahu bagaimana Bangkok dari sisi yang lain

Beberapa kota besar banyak yang sudah mempunyai share bike, ataupun tempat penyewaan sepeda, adapula hostel yang mempunyai fasilitas sepeda yang bisa kamu pinjam atau sewa.

Bersepeda membuat kita bisa mengenal lebih dalam akan kota tersebut, melihat dari sudut pandang berbeda, dan bisa menjelajahinya lebih dalam ke tempat-tempat yg hanya orang lokal yang tau.

Dengan bersepeda kita juga jadi tahu bagaimana kawasan tempat tinggal penduduk lokal

Bahkan sering kali mendapatkan kejutan dengan menemukan tempat makan murah dan enak di ujung jalan, atau bahkan spot sunset cantik di atas bukit. Hmmm.. Bikin nagih gak sih.

Jadi, sudah siapkah Anda menjelajah kota dengan bersepeda?

bersepedasepedatravelling

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending