Tripcle / Story / Detail Tripcle

Landasan Pacu Instagramable di Pantai Depok, Yogyakarta

Landasan Pacu Instagramable di Pantai Depok, Yogyakarta
Inilah landasan pacu Pantai Depok, Yogyakarta.

Yogyakarta seakan tak pernah kehabisan objek wisata keren. Ada juga Landasan Pacu Pantai Depok yang berlokasi tak jauh dari pusat kota.

Yogya merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menawarkan banyak pilihan atraksi wisata menarik untuk dikunjungi. Atraksi wisata alam, budaya, kuliner, maupun religi menjadikan Yogya selalu memikat hati dan meninggalkan kesan istimewa bagi siapa pun yang pernah berkunjung ke sana.

Lokasinya ada di Yogyakarta.

Membahas mengenai atraksi wisata di Yogyakarta seperti tidak ada habisnya, termasuk atraksi wisata alam yang dimiliki. Tidak hanya kegagahan Gunung Merapi dan keelokan Pantai Parangtritis, Yogya juga mempunyai Landasan Pacu Pantai Depok.

Terletak sejauh 30 kilometer dari Tugu Jogja, Landasan Pacu Pantai Depok dapat ditempuh selama satu jam. Sepintas mata memandang tidak ditemukan keistimewaan dari landasan pacu tersebut, pemandangan hanya berupa jalan aspal sepanjang 400 meter yang dilengkapi dengan marka jalan. Tepat di sebelah selatan landasan pacu merupakan bibir Pantai Depok, sehingga debur suara ombak dan hembusan angin pantai dapat dirasakan.

Seperti di bandara ya.

Berbeda cerita ketika jalan tersebut sudah dalam bidikan kamera, landasan pacu tersebut memiliki kesan instagramable sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta fotografi dan dimanfaatkan sebagai sarana swafoto.

Landasan Pacu Pantai Depok sering dimanfaatkan untuk beragam kegiatan fotografi seperti photoshoot buku kenangan, foto prewedding, produk otomotif, dan tidak menutup kemungkinan bagi kamu untuk melakukan swafoto untuk dibagikan di feed media sosial masing-masing.

Naik motor di sini juga seru.

Waktu terbaik untuk mengunjungi atraksi ini yaitu pukul 15.00 hingga terbenamnya matahari. Cahaya senja akan membantu mendapatkan foto yang indah dengan bantuan 'cahaya ilahi'.

Biaya retribusi yang dikeluarkan juga tidak begitu besar, hanya Rp 10.000,00 saja Anda dapat menikmati kawasan wisata Pantai Depok. Selain itu, kawasan ini juga terhubung dengan kawasan atraksi wisata lain seperti Gumuk Pasir dan Pantai Parangtritis.

landasan-pacuinstagramablepantai-depok-yogyakartapantai-depokwisata-yogyakarta

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending