Tripcle / Story / Detail Tripcle

Mumpung Akhir Pekan Ke Taman Bunga Nusantara, Kuy!

Mumpung Akhir Pekan Ke Taman Bunga Nusantara, Kuy!
Bangunan utama tampak dari belakang

Taman Bunga Nusantara sudah tak asing lagi untuk telinga saya. Tapi, baru kali ini akhirnya kesampaian mengunjungi taman tersebut.

Begitu masuk pintu gerbang setelah membeli tiket masuk seharga Rp 40 ribu, mata langsung dibuat terpana. Wow, indah banget!

Taman Labirin mengajak anda agar tidak tersesat didalam

Ada ribuan bunga ber-aneka jenis dan warna ditata demikian ciamik, segar di mata. Selain itu, ada banyak fasilitas yang disediakan oleh Taman Bunga Nusantara yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Kalau lapar juga tak masalah, ada foodcourt, juga galeria tempat membeli cinderamata dan gazebo yang tersebar di berbagai tempat untuk beristirahat.

Selain itu, terdapat Bursa Bunga, yakni tempat membeli bunga dan tanaman untuk ditanam di rumah.

sejenak menikmati hangatnya mentari di taman Perancis

Taman Bungan Nusantara mempunyai beberapa tema taman yang diambil dari mancanegara, jadi kita bisa merasakan sensasi. Dan membayangkan sedang berada di negara negara asal taman itu di buat.

1. Maze Garden (Taman Labirin)

Cobalah merasakan sensasi masuk labirin sesungguhnya. Pengalaman itu dapat dirasakan ketika mencoba masuk ke Taman Labirin yang cukup luas

2. Taman Air

Taman Air merupakan salah satu area yang berisi berbagai jenis tanaman air. Tetapi, yang paling dominan adalah teratai denga berbagai jenis dan ukuran.

3. Taman Mawar

Di tempat ini memiliki taman khusus seperti taman berbagai jenis dan warna bunga mawar.

4. Taman Palem

Kita dapat melihat berbagai jenis tanaman palem ada di wahana ini. Bikin penasaran kan?

5. Taman Prancis

Taman ini diadopsi dengan gaya Renaissance Perancis yang sangat kental. Taman ini juga sangat serasi, rapi dan indah dengan rangkaian tanaman yang dibentuk sedemikian rupa.

6. Taman Bali

Masuk ke sini, traveler langsung dipaksa akrab dengan suasana khas Pulau Dewata. Pelancong dapat melihat berbagai bentuk bangunan khas Bali, dengan patung dan air mancur yang gemericik.

7. Taman Jepang

Taman ini ditata agar memiliki suasana yang khas seperti taman-taman Jepang yang rapi namun sederhana. Taman ini juga ditata dengan unsur khas negeri Sakura seperti batu-batuan, kayu, tanaman ala bonsai yang rapi tertata.

8. Taman Mediterania

Di mana kita bisa merasakan suasana tropis dengan tanaman-tanaman seperti kaktus dan palem. Ada berbagai jenis kaktus besar dan kecil, mengingatkan kita di suatu tempat di Mexico

sebagian dari koleksi kaktus di Taman Mediterania

Puas rasanya dapat melihat sendiri, memang betul istilah "seeing is believing" bahwasanya kita akan percaya bila melihat sendiri.

Begitulah wisata taman bunga kali ini... Kuy, mumpung akhir pekan mampir ke Taman Bunga Nusantara.

disini tumbuh pohon teratai dengan daun sangat lebar

Taman Bunga Nusantara
Lokasi: Jl. Mariwati No.KM, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

taman-bungataman-bunga-nusantaracianjurjawa-barat

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Batal Traveling, Wanita Ini Buat Video Naik Pesawat di Rumah

Saat tak bisa kemana-mana, seorang wanita membuat video perjalanan dari rumahnya. Mulai dari mencetak tiket hingga dilayani pramugari di dalam pesawat.

Hewan Peliharaan Sultan, Mudik Naik Jet Pribadi Khusus

Orang kadang memperlakukan hewan peliharaan seperti anak sendiri. Hal itu yang dilakukan seorang wanita asal Mumbai, India.

Pilu Gajah Makan Nanas Berpetasan, Sebuas Itukah Manusia?

Kasus gajah mati setelah diberi makan nanas berisi petasan membuat kita bertanya-tanya. Seberapa buaskah manusia hingga tega melakukan itu?

Melihat Gurita Terdalam Dunia yang Hidup di Palung Jawa

Gurita ini layak dinobatkan sebagai gurita terdalam di dunia. Dia tinggal pada kedalaman 6.920 meter di Palung Jawa.

Hotel Gaya Baru, Tanpa Atap Tanpa Dinding

Bagaimana jika adan hotel tanpa atap tanpa dinding? Ternyata penginapan ini benar-benar ada dan punya pemandangan mewah.

Kebaikan Hati Pemilik Kafe untuk Turis-Turis Bokek

Pandemi virus Corona di Sri Lanka menyisakan turis yang terjebak tak bisa pulang. Mereka tetap tinggal di pondok penginapan, makanan disuplai oleh pemilik cafe.

Mungkin Ini Bakal Restoran Terbaik di Era New Normal

Era New Normal bagi pelaku rumah makan berarti jarak antar meja yang lebih jauh. Hanya soal itu, restoran di Swedia ini mungkin adalah yang terbaik.

Kocaknya Netizen Saat Raisa Minta Editin Foto di GBK

Penyanyi cantik Raisa meminta kepada netizen untuk mengedit fotonya di Gelora Bung Karno. Percayalah, hasil editan netizen bikin ketawa ngakak!

Manasin Pizza Nggak Gini Juga Kali, Jangan di Lampu Kabin Pesawat

Ada-ada saja tingkah penumpang pesawat. Kali ini, ada penumpang yang sengaja manasin pizza di bawah lampu baca kabin. Duh, nyeleneh banget!

Sugoi! Paspor Jepang Berlukiskan Pemandangan Gunung Fuji

Paspor Jepang tak hanya jadi yang terkuat tapi juga terindah dengan lukisan Gunung Fuji yang terpampang di setiap halamannya.

Trending