Tripcle / Story / Detail Tripcle

Nikmati Kelezatan Kuliner: 10 Rekomendasi Restoran Terbaik di Bogor - Part 1

Nikmati Kelezatan Kuliner: 10 Rekomendasi Restoran Terbaik di Bogor - Part 1
restoran terbaik bogor (credit: istockphoto)

Hai sahabat kuliner! Pada kesempatan kali ini, kita akan menjelajahi serba-serbi kuliner di Bogor melalui 10 restoran terbaik yang patut dicoba. Tripvocat akan memandu Anda melalui perjalanan rasa yang memikat di kota hujan ini.

1. Gurih 7 Bogor

gurih 7 bogor

Gurih 7 Bogor

Kami memulai petualangan kuliner dengan Gurih 7 Bogor, tempat yang tidak hanya menghadirkan sajian khas Sunda, tetapi juga menawarkan view indah untuk dinikmati bersama keluarga.

2. Rumah Air Resto

rumah air resto

Rumah Air Resto

Beranjak ke Rumah Air Resto, Anda akan merasakan kehangatan nuansa Saung Sunda sambil menikmati hidangan lezat yang membuat setiap kunjungan menjadi istimewa.

3. Warung Nako

warung nako

Warung Nako

Warung Nako hadir dengan konsep menarik yang menggabungkan tradisi dan modernitas. Pengalaman bersantap di sini seperti menyusuri kisah kuliner Bogor.

4. Duke and Duchess

duke and duchess

Duke and Duchess

Menghadirkan atmosfer mewah, Duke and Duchess adalah destinasi bagi pecinta cita rasa eksklusif. Pengalaman makan di sini tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mata.

5. Lemongrass

lemongrass

Lemongrass

Lemongrass memikat dengan hidangan kreatif dan segar. Saya pribadi selalu kembali ke sini karena atmosfernya yang hangat dan ramah.

restoran-terbaik-bogorrestoran-bogorkuliner-bogorresto-gurih-7medja-restaurantpadre-bogorduke-and-duchesslemongrasswarung-nakorumah-airde-leuitlove-garden-bogorjuliette-the-selfish

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending