Tripcle / Story / Detail Tripcle

Pantai Virgin Bali yang Bikin Jatuh Hati

Pantai Virgin Bali yang Bikin Jatuh Hati
Pinggir Pantai Virgin

Berlibur ke Pulau Dewata tidak akan pernah bosan, karena banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Salah satunya Pantai Virgin di daerah Karangasem.Pantai Virgin termasuk ke dalam pantai yang masih jarang dikunjungi wisatawan, sehingga masih sangat bersih dari sampah dan nyaman digunakan untuk bersantai.

Pasir putih yang cukup halus dan warna air laut yang begitu indah dan berwarna biru bercampur hijau Tosca, dapat menyegarkan mata dan membuat kita betah untuk berlama-lama di sini.

Untuk sampai ke sini dibutuhkan waktu perjalanan sekitar 2-2,5 jam dari Kuta. Perjalanan yang cukup tajam dan berkelok-kelok membuat kita harus berhati-hati dalam berkendara. Namun, perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan terbayar dengan kecantikan dari pantai Virgin.

Untuk tiket masuk, pengunjung hanya membayar Rp 10 ribu/orang. Kita bisa beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa capek selama perjalanan. Bila ombak tak cukup tinggi, kita bisa menulusuri pantai dengan menggunakan kapal nelayan yang ada di bibir pantai. Untuk sekali naik cukup membayar sekitar Rp 25-50 ribu untuk bisa menikmati keindahan dari Pantai Virgin.

balipantai-virginkarangasempantai

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending