Tripcle / Story / Detail Tripcle

Selow Panjat Sayap Pesawat, Setelah Itu Jatuh dan Ditangkap Polisi

Selow Panjat Sayap Pesawat, Setelah Itu Jatuh dan Ditangkap Polisi
Pria panjat pesawat di Las Vegas (Foto: Justin MacFayden/Twitter)

Las Vegas - Pria di Las Vegas ditangkap polisi setelah memanjat sayap pesawat. Aksinya begitu konyol hingga ia menjatuhkan diri.

Mengutip pemberitaan TMZ, Minggu (13/12/2020), kejadian ini ada sebuah bandara di Kota Las Vegas. Ia naik ke sayap pesawat dan menepuk kepalanya setelah jatuh dengan keras.

Akibat aksinya, pria ini disambut dengan borgol ketika sudah di bawah. Kejadian ini berlangsung pada hari Sabtu di Bandara McCarran.

Nasih kurang menyenangkan itu dialami oleh maskapai Alaska Airlines. Sedianya pesawat ini akan lepas landas ke Portland.

Tak disangka tak dinyana, pesawat mendapat pengunjung yang tidak diinginkan dan mencegahnya lepas landas. Pria ini, yang dikatakan muncul entah dari mana namun berhasil mencapai sayap pesawat.

Orang-orang geli pada awalnya, mengambil foto pria itu saat dia duduk di sana dengan santai. Akhirnya polisi dipanggil dan mencoba menangkap pria itu.

Tapi itu adalah hal yang rumit. Karena petugas harus memanjat pesawat itu sendiri dan pergi ke sayap bersamanya.

Pria itu tidak ingin pergi dengan diam-diam. Seperti yang terlihat dalam beberapa unggahan Twitter, dia menghindari polisi dan pergi lebih jauh di ujung sayap.

Kemudian, dia melepas kaus kaki dan sepatunya dan melemparkannya ke landasan pacu. Pria ini lalu mencoba memanjat ujung sayap sayap kecil yang tersisa untuk diraih.

Singkat cerita, kejadian itu tidak berakhir dengan baik untuk pria ini. Dia kehilangan cengkeramannya dan kemudian jatuh ke landasan, di mana dia membenturkan kepalanya lebih dulu dan kemudian jatuh lemas seperti boneka kain.

Polisi kemudian tanpa ragu-ragu menerkam dan memborgolnya. Laporan mengatakan bahwa dia ditangkap.

Departemen Kepolisian Metro Las Vegas juga mengatakan mereka yakin pria itu melompati pagar pembatas di Bandara McCarran. Mereka bilang dia mungkin punya masalah mental juga.

Tidak ada kabar lebih lanjut tentang kondisi pria pemanjat pesawat ini. Tapi yang bisa kita katakan hanyalah, amit-amit ya traveler jangan pernah meniru aksi sangat berbahaya ini.

pesawatserba_serbi-penerbanganamerika-serikatsayap-pesawat

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending