Tripcle / Tips / Detail Tripcle

Legendaris! Ini Toko Kopi Jakarta Wajib Anda Coba

Legendaris! Ini Toko Kopi Jakarta Wajib Anda Coba
Toko Kopi Jakarta

Bagi Anda yang suka sekali ngopi, maka wajib untuk mencoba toko kopi Jakarta yang keberadaannya sangat legendaris. Toko kopi tersebut sudah berdiri sejak belasan bahkan puluhan tahun yang lalu. Di sana tersedia berbagai jenis kopi mulai dari kopi lokal hingga kopi impor. Pastinya itu akan menambah selera ngopi Anda. Lalu, apa saja rekomendasi toko kopi tersebut?

Rekomendasi Toko Kopi Jakarta

Ada beberapa toko kopi Jakarta yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Toko kopi ini sudah terkenal dan didatangi pecinta kopi dari berbagai daerah hingga mancanegara. Yuk, kenali toko kopi apa saja yang wajib untuk Anda kunjungi ketika pergi ke Jakarta? Ini dia jawabannya.

1. Bakoel Koffie

Jangan ngaku pecinta kopi Jakarta jika Anda belum pernah ke Bakoel Koffie. Toko kopi yang terletak di kawasan Cikini ini sudah berdiri sejak 19 tahun yang lalu dan telah mempunyai 8 cabang di wilayah Jakarta. Di sini tersedia berbagai macam kopi pilihan dan legendaris. Di samping itu tempatnya juga nyaman untuk bersantai.

2. Kopi Es Tak Kie

Kelegendarisan kopi yang satu ini sudah tidak diragukan lagi karena telah ada sejak tahun 1992. Warung kopi ini mempunyai sajian andalan yakni kopi hitam yang lezat dan tentunya khas. Walaupun terletak di gang yang agak pelosok di Jakarta, tetapi pengunjungnya tidak pernah sepi setiap hari. Jika Anda sedang melintas di wilayah Gang Gloria Jakarta Barat, maka sangat disarankan untuk menghangatkan tubuh dengan minuman Kopi Es Tak Kie.

3. Kong Djie Coffee

Asal Kong Djie Coffee sebenarnya adalah dari wilayah Manggar Belitung yang telah didirikan pada tahun 1943. Namun, kedai kopi tersebut juga mempunyai cabang pertama di Jakarta. Di sini Anda bisa merasakan sensasi minum kopi susu yang khas serta kopi robusta andalannya. Harganya cukup terjangkau dan pastinya ramah di kantong semua kalangan.

4. Kopi Luwak Gondangdia

Dengan melihat nama tokonya, Anda jangan berpikiran bahwa toko ini hanya menjual kopi luwak saja. Bahkan, ternyata Kopi Luwak Gondangdia tidak menjual jenis kopi luwak sama sekali. Toko ini hanya menjual kopi robusta dan arabika saja. Namun walaupun begitu, toko kopi ini sangat laris manis.

5. Kopi Bis Kota

Toko kopi yang terletak di Jatinegara Jakarta ini terbilang sangat unik. Selain menjual kopi bubuk yang sudah jadi, toko Kopi Bis Kota juga menjual biji kopi yang masih setengah matang yang berasal dari Jawa untuk diolah sendiri oleh pembeli. Kelegendarisannya sudah tidak diragukan lagi karena telah berdiri sejak tahun 1943 dan sekarang ini sudah dalam pengelolaan generasi ketiga.

6. Kwan Koan Kopi Johny

Warung kopi yang satu ini lumayan viral saat ini. Lokasinya yang terletak di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara sangat mudah untuk dijumpai. Kopi yang jadi andalan di sini yakni kopi hitam dan kopi susu. Di samping itu, Anda juga bisa memesan berbagai macam makanan dan camilan seperti halnya bakpao, roti bakar, dan yang lainnya untuk menemanimu bersantai sambil minum kopi.

Itulah 6 rekomendasi toko kopi Jakarta yang legendaris versi tripvocat.com. Tentunya berbagai toko ini wajib jadi tujuan jika kebetulan Anda sedang pergi ke Jakarta. Dijamin Anda akan sangat dimanjakan dengan khasnya rasa kopi yang otentik dan juga enak.

Baca juga ini: Cobain Kuliner Enak Terdekat dari Stasiun Sudirman

Toko-Kopi-Jakarta

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Komentar

No results found.

Tulis Komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita dan informasi terbaru

Berita Trending