Tripcle / Tips / Detail Tripcle

Staycation di Jakarta? Ini 6 Hotel yang Punya Lokasi Strategis

Staycation di Jakarta? Ini 6 Hotel yang Punya Lokasi Strategis
Foto: Ilustrasi suasana Jakarta (Have Halal Will Travel)

Jakarta - Staycation di Jakarta menjadi pilihan utama untuk liburan singkat selama pandemi. Tak perlu jauh-jauh berkendara, hotel di Jakarta telah menerapkan protokol Kesehatan untuk menjamin kenyamanan tamu.

Hotel di Jakarta juga menawarkan pengalaman yang beragam. Ada yang dekat dengan suasana alam, menyuguhkan pemandangan kota, hingga terkoneksi dengan pusat perbelanjaan.

Untuk Anda yang sedang merencanakan hiburan di akhir pekan, hotel di Jakarta berikut ini bisa menjadi tempat staycation yang menyenangkan:

1. Hotel Indonesia Kempinski

Jika Anda punya anggaran berlebih, tidak ada salahnya mencoba staycation di hotel legendaris Jakarta satu ini. Lokasinya berada tepat di depan air mancur Bundaran HI. Bukan hanya dari jendela kamar, Anda pun bisa menikmati pemandangan gemerlap jantung kota sambil berendam di bathtub-nya.

2. Morrisey Jakarta

Hotel di Jakarta ini cocok untuk Anda yang ingin staycation sambil kulineran. Lokasinya berada di Jalan Wahid Hasyim No. 30 Menteng, hanya selemparan batu dari kawasan kuliner Jalan Sabang. Hotel ini juga cocok untuk staycation bersama keluarga karena kamarnya luas dan ada area terbuka untuk bermain anak.

3. Harris Suites FX Sudirman

Ide staycation di Jakarta lain yang tidak kalah menarik adalah menikmati suasana Jakarta dari pagi hingga malam. Hal ini bisa Anda rasakan dengan menginap di hotel yang berada di Jalan Sudirman ini. Pada pagi hari, Anda bisa berolahraga di kompleks Gelora Bung Karno. Siangnya, Anda bisa keliling Jakarta dengan naik MRT. Anda pun bisa menutup hari dengan menikmati senja di café rooftop di Jakarta yang berada di sekitarnya.

4. Sheraton Grand Jakarta

Jika Anda ingin staycation sambil berbelanja, hotel di Jakarta ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain fasilitasnya lengkap dan kamarnya nyaman, hotel ini pun terkoneksi dengan mall Gandaria City. Selain itu, Anda pun bisa mampir ke mall Pondok Indah dan pusat perbelanjaan Permata Hijau yang berada di dekatnya.

5. Pullman Central Park

Opsi lain untuk Anda yang ingin staycation sambil berbelanja adalah Pullman Central Park. Hotel yang berlokasi di Jalan Letjen. S. Parman ini terkoneksi dengan mall Central Park, bersebelahan dengan Mall Taman Angrek, serta berada tak jauh dari Mall Citraland Grogol.

6. Taman Wisata Alam Mangrove Jakarta

Untuk pengalaman staycation di Jakarta yang berbeda, Anda bisa mencoba menginap di akomodasi yang berada di Kamar Muara, Jakarta Utara ini. Penginapan ini berada di dalam lingkungan wisata alam Mangrove Jakarta. Pilihannya pun beragam, mulai dari camping ground hingga vila berkapasitas enam orang.

staycation-di-jakartahotel-strategis-di-jakarta

Related Post

See Also

Comments

No results found.

Write comments

Math, for example, 45-12 = 33

News Feed

Sobat Pendaki, Ciremai Kini Buka Lebih Pagi

Balai Taman Nasional Gunung Ciremai kembali mengeluarkan pengumuman untuk wisatawan. Kalau kemarin jalur pendakian ditutup, sekarang soal jam operasional.

Pantai Baron Terapkan Tiket Elektronik untuk Wisatawan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul menerapkan layanan tiket elektronik atau E-ticketing di Pintu Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Baron, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Layanan tersebut untuk meminimalkan kontak dan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Wisata Bali Belum Pulih, Jawa Barat Siap Bantu

Bali yang mengandalkan ekonominya pada sektor pariwisata merupakan daerah yang tergolong paling parah terkena pandemi Corona. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkomitmen akan membantu Bali. Bagaimana caranya?

Mengenal lima destinasi wisata super prioritas

Presiden Joko Widodo sedang fokus mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di lima destinasi super prioritas Indonesia, sebagian besar masyarakat mungkin sudah mengenal tempat tersebut namun ada juga yang masih meraba-raba.

Pompeii Sepi Wisatawan, Katanya Justru Jadi Waktu yang Pas Buat Berkunjung

Kota zaman Romawi kuno Pompeii yang ada di dekat Naples dibuka lagi untuk wisatawan. Pengelola menyebut saat ini menjadi waktu yang pas untuk mengunjungi situs sejarah yang dikaitkan dengan perzinahan itu.

Sandiaga Uno akan berkantor di Bali

Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan segera berpindah kantor dari Jakarta ke Bali demi memantau perkembangan pariwisata di daerah tersebut.

Syarat Umroh Terbaru di Masa Pandemi, Batas Usia Jamaah Dinaikkan

Ada beberapa syarat umroh terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi di masa pandemi COVID-19. Salah satunya dengan memberikan kelonggaran batasan usia untuk jamaah umroh asal Indonesia.

13 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Semua tempat di Bali indah dan menawan. Namun jika kamu bingung ingin memulai jelajah dimana, kunjungi saja tempat-tempat wisata di Bali ini dahulu ya.

Tips wisata di kala pandemi menurut Nicholas Saputra

Aktor yang gemar travelling, Nicholas Saputra, memiliki beberapa tips ide berwisata di tengah suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Prediksi tren wisata 2021, "staycation" hingga "roadtrip"

Perusahaan teknologi Traveloka memprediksi aktivitas pariwisata berupa menginap di hotel atau vila di dalam atau luar kota tempat seseorang tinggal atau staycation tetap akan jadi tren wisata di tahun 2021.

Trending